Sukses

Kasus Cerai, Hampir Sebulan Yama Carlos Tak Temui Istri

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos sedang dihadapkan pada kasus perceraian. Sang istri, Arfita Dwi Putri, berencana menggugat cerai pemain film I Leave My Heart in Lebanon tersebut ke Pengadilan Negeri.

Yama Carlos dan pacar, Arfita Dwi Putri (Instagram Yama Carlos)

Namun niatan tersebut belum bisa direalisasikan karena terkendala beberapa hal. "Iya, surat gugatan sudah jadi, tapi belum bisa dikirim ke PN. Karena surat nikah sama akta lahir anak ditahan sama Yama. Jadi saya mau urus itu dulu," ujar Arfita saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Senin (10/7/2017) sore.

Kian hari, komunikasi keduanya juga kian memburuk. "Susah hampir sebulan enggak ketemu, komunikasi juga nol besar," imbuh wanita yang berpofesi sebagai pramugari tersebut secara singkat.

Jika mengaitkan dengan pernyataan Yama Carlos kepada media beberapa hari lalu, ia mengaku memang jarang pulang. Namun hal itu disebabkan karena kesibukannya sebagai seorang aktor.

"Saya jarang pulang ke rumah. Soalnya saya lebih banyak menginap di lokasi syuting. Syutingnya sudah sejak Maret ya," kata Yama Carlos ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pekan lalu.

Meski jarang bertemu anak istri, pria berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa ia masih menjaga komunikasi. "Paling kalau kangen banget itu video call-an. Atau maksimal setiap tiga hari saya pulang dulu, kangen-kangenan sekalian taruh baju kotor," papar Yama Carlos.

Yama Carlos kini sedang sibuk syuting sinetron stripping Raden Pemanah Rasa. Syuting berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Sedangkan kediaman Yama di Tangerang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, tak diketahui kapan tepatnya pemain film Cinta Laki-Laki Biasa itu menikahi Arfita. Kabar bahagia itu ia umumkan di akhir tahun 2016. Tak terbukanya Yama Carlos akan prosesi pernikahan dengan sang istri, digadang-gadang karena perbedaan agama antara keduanya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri