Sukses

Soal Kabar Rumah Dijual, Ini Jawaban Muzdalifah

Kabar rumah Muzdalifah dijual muncul di akun gosip.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah akun gosip di Instagram, belum lama ini mengunggah foto dari agen properti yang memasarkan sebuah rumah. Rumah tersebut memiliki kemiripan yang cukup identik dengan kediaman Muzdalifah di bilangan Tangerang.

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Dari situ, publik meyakini bahwa rumah tersebut benar milik Muzdalifah. Hal itu kemudian dikaitkan dengan kondisi keuangan Muzdalifah saat ini pasca menikah dengan suami barunya, Khairil Anwar.

Namun, kepada Liputan6.com Muzdalifah membantah hal tersebut. Ia mengatakan pemberitaan tersebut bohong dan salah.

"Enggak, saya enggak jual rumah," kata Muzdalifah saat dihubungi pada Senin (10/7/2017).

Ibu lima anak itu pun mengaku sudah sempat melihat pemberitaan tersebut. Namun, sekali lagi ia menegaskan tidak pernah menjual rumah tersebut.

"Sudah (lihat beritanya) kok. Enggak benar itu, bohong," tegasnya yang sejurus kemudian mengakhiri perbincangan.

"Sudah dulu ya, segitu dulu," tutup Muzdalifah.

Wajar apabila publik mengira bahwa Muzdalifah kehabisan harta. Apalagi, saat ini ia berstatus sebagai istri dari Khairil Anwar, yang belakangan diketahui sedang terlilit utang dengan berbagai pihak.

Muzdalifah

Ditambah lagi dengan fakta di mana mantan istri Nassar KDI itu menggugat cerai Khairil Anwar.

Muzdalifah resmi menggugat cerai suaminya pada Jumat (7/7/2017) ke Pengadilan Agama Tangerang, Banten. Diduga, masalah utang tersebut lah yang membuat Muzdalifah memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.