Sukses

Pesta 17 Tahun Pernikahan Mayangsari Berlangsung Meriah

Liputan6.com, Jakarta Usia pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah memasuki 17 tahun. Perayaan ulang tahun keduanya pun digelar meriah dengan mengundang banyak sosialita dan para artis pada Sabtu (8/7/2017). Sejumlah artis seperti Kristina, Cut Keke, dan Iis Dahlia datang memberikan selamat pada pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut.

Mayangsari berkumpul bersama teman-temannya saat merayakan ultah pernikahannya yang ke-17 bersama Bambang Trihatmodjo. (Instagram @isdadahlia)

Melalui akun Coreta Louise, Instagram rekan Mayang dan Bambang, tergambar bagaimana kebahagiaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo setelah melalui biduk rumah tangga hingga usia 17 tahun.

"About last night, happy wedding aniv Mr BT dan Mrs MST," tulis Coreta.

Di hari spesialnya itu, Mayangsari rupanya telah menyiapkan lebih dari satu busana. Hal tersebut tampak saat berpose bersama Coreta dan Cut Keke. Jika bersama Coreta ia mengenakan kebaya berwarna merah muda, saat bersama Cut Keke, ia mengenakan setelan batik yang membuatnya makin memesona.

Mayangsari dan Bambang tampak mengumbar senyum berpose bersama rekan-rekannya tersebut.

"Congrats for house warming Mayangsari," tulis Cut Keke.

Perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-17 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu juga sekaligus acara halalbihalal yang dilakukan keluarga Bambang untuk teman-teman mereka.

"Halbil dan Anniv MS dan BT semoga selalu dalam cinta dan persahabatan kita abadi ya bagai kepompong," tulis Iis Dahlia dalam akun Instagramnya.

Mayangsari merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-17 dengan Bambang Trihatmojo. (Instagram @coreta_louise)

Diketahui Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah pada 7 Juli 2000. Pernikahan tersebut penuh kontroversi lantaran saat itu status Bambang masih suami Halimah Agustina Kamil.

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Teddy Kurniawan

 

Simak juga video menarik berikut ini: