Sukses

Jennifer Garner Tahu Sejak Lama soal Perselingkuhan Ben Affleck

Jennifer Garner mengetahui perselingkuhan Ben Affleck dengan Lindsay Shookus pada 2013 silam.

Liputan6.com, Los Angeles - Isu perselingkuhan yang tengah hinggap di antara Ben Affleck dan Jennifer Garner rupanya semakin terkuak sedikit demi sedikit. Belakangan diketahui bahwa Jennifer Garner sudah menyadari perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang sudah pisah dengannya itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Jennifer Garner mengetahui perselingkuhan Ben Affleck dengan Lindsay Shookus pada 2013 silam. Ben dan Lindsay sendiri belakangan kedapatan sedang berkencan di Los Angeles pada 6 Juli 2017.

[Foto: Ace Showbiz]

"Ada sebuah percikan yang langsung muncul antara mereka. Ben dan Lindsay bercumbu dan tetap berhubungan selama Ben tampil di SNL (acara televisi Saturday Night Live)," kata seorang sumber yang dekat dengan Ben Affleck kepada Radar Online.

Ben Affleck kabarnya muncul di depan umum dalam rangka berupaya agar bisa berdamai dengan Jennifer Garner secara pribadi. Di samping itu, ia juga turut menghabiskan waktunya bersama Lindsay. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa aktor Batman v Superman itu memberi Lindsay hadiah mahal serta kasih sayang layaknya pasangan kekasih.

“Mereka saling mencintai satu sama lain,” ucap sumber. “Mereka juga sangat, sangat mencintai anak-anak mereka dan begitu juga anak-anak yang mencintai orang tuanya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)

Menurut sumber tersebut lagi, Jennifer Garner menyadari hubungan Ben dan Lindsay ketika sebuah toko perhiasan megah menelepon ke rumah mereka perihal cincin yang dibeli Ben Affleck kepada Lindsay.

"Jen bertatap muka dengan Lindsay dan meminta agar dia (Lindsay) mengembalikan perhiasan itu. Lindsay bilang dia akan mengembalikannya, tapi hanya jika Ben memintanya kembali," kata sang sumber terdekat Ben Affleck itu.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.