Sukses

Main di Film Dunkirk, Harry Styles Nyolong Helm

Harry Styles ingin mengenang pengalamannya kala bermain di film Dunkirk.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah namanya besar di jagat musik dunia, Harry Styles kini melebarkan sayapnya ke dunia seni peran lewat film Dunkirk. Tak main-main, dalam peran pertamanya di film panjang ini, Harry Styles akan diarahkan oleh sutradara Inception dan Dark Knight, Christopher Nolan.

Ia juga akan berhadapan dengan sejumlah nama besar dari dunia akting, seperti Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Kenneth Branagh.

Karena itulah, tak heran bila Harry Styles ingin mengenang pengalamannya bermain di film yang diadaptasi dari kejadian nyata ini. Tak cukup hanya sekadar diingat dalam memori, Harry Styles ingin membawa pulang sebuah kenang-kenangan dari lokasi syuting Dunkirk.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara E! News bersama dengan salah satu lawan mainnya di film ini, Fionn Whitehead. Dalam wawancara ini, Whitehead menyebut ia diam-diam membawa pulang kalung tentara (dog tags). Lantas, apa yang diambil Harry Styles?

"Aku ngambil apa ya... Aku mencuri sesuatu. Helm," katanya dalam wawancara yang dimuat pada Selasa (11/7/2017) ini.

Pernyataan Harry Styles ini kontan membuat Fionn Whitehead kaget. "Kok, kamu bisa diam-diam membawanya keluar?" tanya aktor yang bermain sebagai Tommy ini. Mendengar pertanyaan rekannya ini, Harry Styles bergaya salah tingkah dan berdeham untuk mengelak dari pertanyaan ini.

Dalam wawancara ini, ia juga bercerita tentang keharusannya memotong rambut demi memerankan karakter Alex di Dunkirk. Foto di Instagramnya yang memperlihatkan rambut gondrongnya yang dipotong, kala itu menjadi viral dan menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar.

Menurut Harry Styles, kala itu ia dengan entengnya memotong rambut yang selama ini menjadi ciri khasnya tersebut. Ia juga merasa senang memiliki rambut pendek seperti saat ini.

"Rasanya adem di belakang telinga, enak rasanya," kata Harry Styles.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.