Sukses

Joni, Panggilan Sayang Anak Kedua Ayu Dewi

Ternyata sebelum lahir, anak kedua Ayu Dewi itu sudah memiliki panggilan sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi rupanya memiliki panggilan sayang untuk anak keduanya, Mohammad Aqlan Akasah Datau. Jauh hari sebelum melahirkan, Ayu Dewi sudah menyebut anak laki-lakinya itu dengan nama yang terbilang nyeleneh.

Diakui Ayu Dewi, panggilan untuk anak keduanya muncul dari mulut Aqilah Dewi Humairah, anak pertamanya dari pernikahan bersama Regi Datau.

"Kalau Aqilah manggilnya tetap Joni karena pas di dalam perut dia manggilnya Joni," ujar Ayu Dewi kala ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Meski nama panggilan itu berbeda dengan nama asli anak keduanya, Ayu Dewi tak melarang Aqilah untuk memanggil adiknya dengan nama itu. Malah, Ayu Dewi ikut-ikutan menjadikan Joni sebagai panggilan "tak resmi" untuk si buah hati.

"Itu kan panggilan saja. Yang penting kita tetap berharap menjadi anak yang bijak dan berguna untuk keluarga dan orangtuanya," Ayu Dewi mengakhiri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.