Sukses

Diceraikan, Tiara Dewi Memaafkan Lucky Hakim?

Percekcokan yang kerap terjadi sejak dua bulan terakhir antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi berujung ke meja hijau.

Liputan6.com, Jakarta Percekcokan yang kerap terjadi sejak dua bulan terakhir antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi berujung ke meja hijau. Lucky mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tiara Dewi yang tahu dirinya ditalak pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Meski sebelumnya, ia mengharapkan bisa meluluhkan hati sang suami, Lucky Hakim.

Banyak kabar yang beredar bagi pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Sejak hubungan keduanya mencuat, banyak yang beranggapan pasangan  hanya sebatas setingan.  (Instagram/tiaradewireal)

Namun sepertinya Lucky Hakim sudah bertekad untuk berpisah dengan Tiara Dewi. Dalam Instagram pribadinya, Tiara Dewi pun mengunggah kalimat yang mengisyaratkan dirinya telah memaafkan semua kesalahan anggota DPR tersebut, Senin (10/7/2017).

Sayangnya, Tiara Dewi tak memberikan keterangan apa pun untuk unggahannya tersebut. Ia membiarkan para warganet memaknai sendiri kalimat tersebut.

"Ampe nangis aku lihat teh tiara nangis di infotainment tega banget mas lucky nya," tulis akun @ashifa_qalby.

Akun @kristina.yeni menimpali, "Yg sabar nya tiara...gak nyangka lucky hakim tega .... masa gak tersisa kasih sayangnya sedikitpun ...lihatlah istrimu lg sakit lucky..."

Banyak pertengkaran, Tiara Dewi memaafkan Lucky Hakim? (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @emzik_home29, "Keliatan bgt kalo mb tiara ini cnta bgt sm suami nya,padahal g ada mslh yg g bs terselesaikan ...yg sabar ya mba smua pasti ada hikmah nya ..."

Diakui pengacara Lucky Hakim, Jamaludin, keduanya terlibat percekcokan besar yang membuat pria berkacamata itu mengakhiri rumah tangga dengan Tiara Dewi.

 

 Simak video menarik di bawah ini:

ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.