Sukses

Ternyata Jo In Sung Jadi Makcomblang Song Song Couple

Song Song Couple dikabarkan sudah dekat sebelum keduanya bermain dalam drama Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Seoul Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan sudah dekat sebelum keduanya bermain dalam drama seri Descendants of the Sun. Dalam sebuah acara, disebutkan bahwa pasangan yang akrab disapa Song Song Couple ini dipertemukan oleh Jo In Sung.

Jo In Sung

Salah seorang panelis mengungkapkan bahwa sebelum peran Yoo Si Jin jatuh ke tangan Song Joong Ki, peran ini lebih dahulu ditawarkan ke beberapa aktor lain, termasuk Jo In Sung.

"Banyak sekali aktor yang ditawari untuk peran Yoo Si Jin di Descendants of the Sun, seperti Jo In Sung, Kim Woo Bin, Lee Min Ho, dan Kang Won. Sayangnya, semua aktor tersebut menolak karena sistem praproduksi dan syuting di luar negeri," jelas salah seorang panelis di acara tersebut.

"Kemudian Jo In Sung menawarkan Song Joong Ki ke pihak produksi untuk memerankan tokoh Yoo Si Jin itu," lanjutnya.

Asal tahu saja, Jo In Sung dan Song Song Couple sudah memiliki hubungan baik sejak lama. Jo In Sung dan Song Joong Ki sudah berteman baik sejak Song Joong Ki memulai kariernya sebagai aktor. Keduanya bertemu dalam produksi film Frozen Flower pada 2008. 

Sementara itu, Jo In Sung juga memiliki hubungan baik dengan Song Hye Kyo. Keduanya sempat bermain sebagai pasangan dalam drama That Winter Wind The Blow pada 2013 lalu.

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo bertemu pertama kali di drama yang mereka bintangi yang berjudul Descendants of the Sun. Song-song Couple ini kabarnya akan segera melanjutkan hubungannya ke pernikahan. (AFP/Bintang.com)

Song Song Couple akan menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Jalinan cinta pasangan berbeda usia empat tahun ini dimulai setelah keduanya dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun.

Chemistry apik keduanya sebagai sepasang kekasih pun, sukses membuat rating drama ini mencetak sejarah baru di Korea Selatan. Bahkan drama Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini juga laris manis di negara lain di Asia, seperti Indonesia dan Tiongkok.

Saksikan video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.