Sukses

Putrinya Berpesta di Istana Buckingham, David Beckham Dicela

Menyadari kritikan pedas yang dialamatkan pada keluarganya, David Beckham buru-buru buka suara.

Liputan6.com, London David Beckham merupakan satu sosok istimewa di Inggris. Tak heran bila ia dan keluarganya mendapat sejumlah keistimewaan dibanding orang-orang kebanyakan.

Lihat saja sejumlah foto yang diunggah David Beckham di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto ini, terlihat bahwa putrinya tengah berpesta di Istana Buckingham.

Tamu yang hadir di pesta ini juga bukan orang sembarangan, melainkan para bangsawan Inggris. Salah satunya adalah Putri Eugenie, anak dari Pangeran Andrew.

Harper Beckham saat menghadiri jamuan minum teh di Istana Buckingham (Sumber: Instagram/ @davidbeckham)

Pesta ini digelar beberapa hari sebelum hari ultah Harper. Tak heran bila publik langsung menyimpulkan bahwa ini merupakan pesta perayaan ulang tahun Harper Beckham, seperti terlihat di Instagram, Selasa (11/7/2017).

Perayaan yang diisi acara minum teh ini digelar di ruangan pribadi Pangeran Andrew dan digelar oleh mantan istri sang pangeran, Sarah Ferguson.

Pesta ini ternyata mengundang kritikan dari para warganet, terutama yang merupakan warga Inggris. Ada yang mencela Sarah Ferguson karena ia menggelar pesta ini saat Ratu Elizabeth sedang berada di Skotlandia. Ada juga yang mengkritik keistimewaan yang didapatkan David Beckham.

"Kalau aku, pasti tak bisa menggelar acara seperti ini," kata seorang warganet.

Menyadari adanya kritikan pedas yang dialamatkan pada keluarganya, David Beckham buru-buru buka suara. Ia menyebutkan bahwa pesta yang digelar di Istana Buckingham ini bukan pesta ulang tahun anaknya.

"Hanya untuk menjernihkan masalah, bukan pihak Istana yang membuka gerbang untuk penyelenggaraan ulang tahun Harper. Kami dan para tamu lain diundang untuk pesta minum teh, dan ini adalah hal indah yang dilakukan ibuku, Harper, dan beberapa teman sekolahnya. Kami merasa terhormat berada di sini," tulis David Beckham.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.