Sukses

Engku Emran, Bos Malaysia yang Dekat dengan Laudya Cynthia Bella

Mengenal lebih dekat kekasih baru Laudya Cynthia Bella, Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah berpaling dari mantan kekasihnya, Afie Kalla. Adalah Engku Emran, pria beruntung yang berhasil memikat perempuan kelahiran 24 Februari 1988 tersebut.

Engku Emran merupakan pria berdarah Melayu, Tiongkok, dan India yang berumur jauh lebih tua dari Laudya Cynthia Bella. Ia merupakan Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media bernama TV Synergy Sdn Bhd di Malaysia.

 

Sebelum menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sempat menikah dengan penyanyi asal Malaysia, Erra Fazira. Melalui pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak, Engku Aleesya Engku Emran, yang kini berusia delapan tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Engku Emran kerap menunjukkan kegemaran pada olahraga bersepeda. Ia juga sering mengunggah foto potongan ayat Alquran, lengkap dengan terjemahannya di keterangan foto.

Tak jarang, Engku Emran menunjukkan kebersamaan dengan buah hati semata wayangnya, lengkap dengan kalimat penuh kasih sayang. "Pagiku selalu terang bersamamu," tulis Engku Emran dalam salah satu potret tersebut.

 Laudya Cynthia Bella menulis inisial E. (Instagram/laudyacynthiabella)

Nama Engku Emran pertama kali mencuat di muka publik setelah Laudya Cynthia Bella mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Meski wajahnya tak terlihat, publik berhasil menebak siapa sosok beruntung yang berbagi bahagia dengan sang artis.

Namun, belum ada konfirmasi langsung dari Laudya Cynthia Bella soal kabar kedekatan tersebut. Maklum saja, mantan kekasih Chicco Jerikho itu memang terkenal tertutup pada media jika berbicara soal kehidupan percintaan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.