Sukses

Intip Kemesraan Asmirandah dan Jonas Rivanno Saat Berlibur

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikmati liburan ke Prancis

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno membuat heboh dunia maya. Itu karena pasangan pemain sinetron ini mengunggah foto-foto liburan di Eropa pada musim panas tahun ini.

Liburan bersama jadi salah satu cara untuk membina keluarga yang harmonis. Hal itu diperlihatkan Asmirandah dan suaminya, Jonas Rivanno. Melalui akun Instagram pribadinya, Andah, begitu Asmirandah akrab disapa, membagikan kebahagiaannya.

Dalam foto itu, Andah dan Vanno tampak sangat menikmati liburannya. Mereka foto bersama dengan latarbelakang Menara Eiffel yang menjulang. Mereka pun saling bertatapan mesra.

Sementara itu, mereka juga berfoto dengan latar belakang Notre-Dame, sebuah gereja di Paris yang dipersembahkan untuk Bunda Maria. Sebagai keterangan foto, ia juga menulis kata cinta dan mencium pipi kiri Vanno.

"Aku mencintaimu, cintaku," tulis Asmirandah dalam bahasa Prancis.

Liburan kali ini menjadi sangat berkesan bagi Asmirandah. Selain dengan Jonas Rivanno, ia juga mengunggah foto bersama dengan ayah dan ibundanya.

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Komarudin

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.