Sukses

Farhat Abbas Tunangan dengan DJ Berhijab?

Farhat Abbas tampak mesra dengan wanita yang memiliki nama beken DJ Geena,

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Regina, Farhat Abbas kembali memulai perjalanan‎ cintanya. Belum lama ini Farhat Abbas sempat dikabarkan tertarik menikahi artis muda Ade Yunita. Namun, kabar itu pun menguap dengan sendirinya.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kali ini Farhat Abbas kembali memiliki gandengan baru. Pengacara 41 tahun itu tampak dekat dengan seorang wanita berhijab. ‎Sebuah akun gosip Instagram mengunggah beberapa foto kebersamaan Farhat dengan wanita yang diketahui merupakan seorang mantan disc jockey bernama Regina.

Di foto tersebut, Farhat dan Regina tampak mesra. Wanita yang memiliki nama beken DJ Geena itu tertangkap kamera sedang menyuapi Farhat Abbas yang tampak semringah. Bahkan kabarnya, Farhat Abbas dan DJ Geena sudah bertunangan. Hal itu diketahui dari keterangan foto yang tertulis pada gambar tersebut.

"Ciyeee ciyeee. Babang parhat udah tunangan nich yeeee. Ciyeee ciyeeeeee."

Berbagai reaksi pun ramai mengisi kolom komentar.‎ Ada yang meledek Farhat Abbas. Namun tak sedikit juga yang memuji duda Nia Danianty tersebut. Apalagi, DJ Geena sudah tampak menutup auratnya dengan berhijab.

"Akhirnya cari yang sholeh jg ya.. ga kuat mgkin sma yg sexy farhat abas..," tulis akun iwiiiiw.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah membantah telah menghalang-halangi Farhat Abbas untuk melakukan perdamaian dengan kliennya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mba nya cantik... kalem pakai jilbab," sahut akun mer_agashi.‎

Namun, belum diketahui pasti apakah Farhat Abbas dan DJ Geena sudah melangsungkan pernikahan atau belum. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.