Sukses

Kim Soo Hyun Jalani Wajib Militer September Mendatang

Kim Soo Hyun dikabarkan akan masuk pelatihan militer pada September 2017 mendatang.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun dikabarkan akan masuk pelatihan militer pada September 2017 mendatang. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/7/2017) perwakilan agensi Kim Soo Hyun mengatakan kepada pihak perusahaan iklan untuk menyelesaikan semua aktivitas dan promosi pada akhir Agustus 2017 mendatang.

"Walaupun kami belum mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut mengenai wajib militernya, berdasarkan jadwal yang diminta sepertinya dia memang akan mulai menjalani wajib militer pada September mendatang," tutur sumber tersebut.

Adegan Kim Soo Hyun dan Sulli masih menarik untuk dibicirakan.

Sumber lain mengatakan bahwa Kim Soo Hyun sudah mendapatkan tawaran untuk drama baru. Namun, skrip dan sinopsis yang sudah dikirimkan dikembalikan oleh pihak agensi, KeyEast Entertainment.

"Jadwal Kim Soo Hyun saat ini tidak memungkinkan untuk menerima proyek baru," jelas perwakilan agensi itu.

Hal tersebut semakin meyakinkan publik bahwa, pihak agensi tengah mempersiapkan pemain film Real itu untuk menjalani wajib militernya.

Kim Soo Hyun belum lama ini menunjukan kemampuannya untuk bermain bowling dalam acara Infinite Challenge.

Terkait dengan kabar tersebut, KeyEasr Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai wajib militer yang akan dijalani pemain My Love From the Star itu.

"Kim Soo Hyun belum menerima panggilan untuk wajib militernya. Karena kami juga belum menentukan waktu pendaftarannya," jelas perwakilan KeyEast Entertainment.

Sementara itu, Kim Soo Hyun belum lama ini menyinggung mengenai wajib militernya saat wawancara film Real beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.