Sukses

Serunya Nobar Cinemaholic Spider-Man: Homecoming di PVJ Bandung!

Yuk, intip keseruan Nobar Cinemaholic film Spider-Man: Homecoming bareng tim Liputan6.com dan OPPO F3!

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film superhero kembali meramaikan bioskop-bioskop sedari awal film Spider-Man: Homecoming ditayangkan pada 5 Juli 2017.

Film produksi Marvel Studios yang disutradarai oleh Jon Watts ini menyuguhkan cerita yang lain dari film Spider-Man sebelumnya.

Kali ini menyuguhkan aksi Spider-Man semasa sekolah. Pemeran Peter Parker diperankan oleh Tom Holland hadir membawa nuansa yang baru dan berhasil menampilkan aksi sebagai Spider-Man yang masih bersekolah, lebih muda, segar, dan cerita yang lebih humanis.

Di film ini, Peter Parker, yang telah menjelma sebagai Spider-Man, melakukan tugasnya sebagai pahlawan super usai kejadian di Captain America: Civil War. Ia berada di bawah pengawasan Tony Stark alias Iron Man sambil menjalani aktivitasnya sebagai seorang pelajar. Namun, ia sangat terobsesi untuk bisa menjadi anggota Avengers dan melakukan segala cara agar bisa diakui sebagai superhero.

Film Spider-Man: Homecoming ini pun masih menjaga kisah cinta Peter Parker, komedi yang dominan, serta kompleksnya latar belakang penjahat utama.

Yuk, intip keseruan Nobar Cinemaholic film Spider-Man: Homecoming bareng tim Liputan6.com dan OPPO F3!

Antusiasme para warga Bandung yang meramaikan acara nobar Cinemaholic film Spider-Man: Homecoming terlihat dari antrian tiket registrasi yang padat, pada area photobooth dengan properti Spiderman dan the Avengers, dan kursi bioskop yang penuh terisi.

Yuk, intip keseruan Nobar Cinemaholic film Spider-Man: Homecoming bareng tim Liputan6.com dan OPPO F3!

Brigita alias Gigi eks Cherrybelle bersama kekasihnya Yudhistira Udd Sondakh yang mengenakan kostum spiderman pun ikut hadir untuk kedua kalinya menonton film ini dan tercengang kagum akan kerennya film Spider-Man: Homecoming.

"Kita udah nonton premierenya beberapa hari lalu di Jakarta dan bisa kesini lagi lebih seru rame banget PVJ Bandung sampai terasa panas, so far filmnya nice and cool, pokoknya harus nonton," kata Gigi dan Yudhistira yang ikut meramaikan acara nobar Cinemaholic di CGV Cinemas PVJ Bandung, Minggu (9/7/2017).

Hmm..gimana ya kisah Liz Allan (Laura Harrier) wanita yang dicintai Spider-Man, Peter Parker (Tom Holland) dan berhasilkah Peter Parker menjadi anggota resmi Avengers? Ayo nonton dan jangan lupa abadikan momen nobar bersama group selfiemu pakai OPPO F3!

Pengguna OPPO F3 kamu bisa punya kesempatan besar untuk mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack, lho! 

 Why OPPO F3? karena smartphone ini sudah terkenal dengan kamera dan group selfie expertnya yang mengagumkan. OPPO F3 juga turut menghadirkan OPPO F3 Black Edition sebagai seri terbarunya.

OPPO F3 Black Edition ini memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh, didukung juga dengan ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan Android 6.0. Tak hanya itu OPPO F3 Black Edition pun punya lensa wide angle 8 MP sehingga Group Selfie kamu bisa lebih baik hasilnya dengan kamera 16 MP.

Tak perlu takut lemot atau memory full kamu tetap bisa berselfie sepuasnya dengan hasil yang menyenangkan karena OPPO F3 Black Edition juga disertai dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB.

Bagi kamu yang sudah pakai OPPO F3 kamu bisa punya kesempatan besar, nih, untuk mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack, go click here!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini