Sukses

Gara-Gara Pamer, Aktris Ini Hampir Dipecat dari Game of Thrones

Gemma Whelan diajak untuk bergabung di musim kedua Game of Thrones, untuk memerankan karakter yang terbilang penting.

Liputan6.com, Los Angeles - Bisa bermain dalam sebuah serial televisi sukses nan populer seperti Game of Thrones, jelas menjadi impian banyak aktor dan aktris. Termasuk Gemma Whelan, pemeran Yara Greyjoy, adik dari Theon Greyjoy.

Gemma Whelan, diajak untuk bergabung di musim kedua Game of Thrones yang tayang pada 2012 silam. Mengingat musim pertama serial ini sukses besar, tentu wanita 36 tahun ini merasa luar biasa bangga.

Saking bangganya, ia langsung memperbarui CV yang ia unggah secara online. "Aku pikir normal untuk memasukkannya dalam kolom Spotlight-ku. Jadi dalam CV-ku aku menulis, 'Musim panas tahun ini, Gemma akan bermain sebagai Yara Greyjoy di Game of Thrones'," kata Gemma Whelan dalan wawancara dengan UK Times, seperti dilansir dari E! News, Selasa (11/7/2017).

Ia menambahkan, tak ada orang yang menyuruhnya merahasiakan hal ini. Jadi, ia merasa aman-aman saja untuk buka suara soal keterlibatannya di Game of Thrones. Tak lama kemudian, berita ini langsung menyeruak. "Internet langsung menggila," kata dia.

Yang lebih parah, salah seorang produser Game of Thrones langsung memintanya untuk menghadap. "Salah seorang produser yang begitu manis memanggilku ke kantornya dan berkata, 'Ini sangat serius. Kami hampir tak bisa mempekerjakanmu karena hal ini'," kata Gemma Whelan.

Faktor kerahasiaan, tampaknya memang dipegang teguh oleh para pemain Game of Thrones. Salah satu aktris yang terlibat di serial ini, Maissie Williams, bahkan harus hati-hati saat sedang nongkrong bareng teman-temannya.

"Kami nongkrong sambil minum dan ngobrol, lalu berbicara tentang acara ini. Karena kami sedang membuat musim selanjutnya, kami harus benar-benar waspada dengan apa yang kami katakan, karena kami tak tahu siapa yang mendengar percakapan ini," kata pemeran Arya dalam Game of Thrones ini.

Sementara itu, musim terbaru Game of Thrones akan tayang pada 17 Juli mendatang. Penayangan musim ketujuh serial ini di Indonesia, akan dilakukan di jam yang sama dengan di Amerika Serikat. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.