Sukses

Kangen Cinta Fitri, Lihat Serial Baru Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Keduanya akan kembali beradu akting dalam sebuah web series.

Liputan6.com, Jakarta - Anda kangen dengan sinetron Cinta Fitri yang pernah tayang di SCTV? Tak lama lagi, Anda akan bisa melepaskan rasa kangen dengan penampilan Farel dan Fitri yang saat ini telah menjadi sepasang suami istri. Siapa lagi kalau bukan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar?

Keduanya akan kembali beradu akting dalam sebuah web series dan akan diinformasikan penayangannya di sosial media Bogor Raincake milik Shireen Sungkar. Penulis skenarionya, Asma Nadia, akan menggambarkan sebuah karakter tentang hubungan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dalam kesehariannya. Bahkan kedua anak mereka, Adam dan Hawa juga ikut terlibat di dalamnya.

Menurut Teuku Wisnu, serial ini nantinya akan terus berlanjut dan bisa dinikmati kapan pun oleh pengguna social media. Ia sendiri senang, bisa kembali beradu akting dengan sang istri.

"Skenarionya bercerita tentang keterikatan saya dan Shireen dengan hujan dan juga suasana romantisme keseharian kami berdua. Syutingnya dilakukan di kota Hujan, Bogor, tepatnya di kawasan Cibedug, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat. Pokoknya romantis banget deh," ungkap Teuku Wisnu membuka sedikit bocoran tentang serialnya tersebut.

"Idenya dari saya dan Wisnu, juga didukung teman-teman. Senang banget, bisa beradu akting lagi sama suami sendiri (Wisnu)," tambah Shireen.

Dijelaskan oleh pemilik outlet Bogor Raincake ini, kota atau kabupaten Bogor saat ini, banyak memberikan nuansa berbeda yang menyenangkan dirinya. Ia dan Wisnu serta sutradara juga tak kesulitan, untuk mencari lokasi syuting yang memiliki suasana bagus dan mendukung skenario yang ada.

Shireen belum bisa menceritakan secara detail seputar karakter dan juga tokoh yang ada di dalamnya. Namun yang pasti, serial ini nantinya akan memberikan banyak pesan positif.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dalam serial terbaru

"Ceritanyakan sangat natural, dari kehidupan dan romantisme kami berdua. Adam dan Hawa juga ikut main. Ini yag membuat saya dan suami sangat antusias untuk kembali berakting dalam satu cerita. Semoga bisa dinikmati secara luas ya nantinya,” harap Shireen.

"Bersukur banget. Insya Allah berkah dengan serial yang kami buat ini. Insya Allah tayang di bulan Juli ini, saya dan Shireen sangat menikmati setiap adegan dan juga lokasi serta proses syutingnya," pungkas Teuku Wisnu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.