Sukses

Ke Pantai Dini Hari, Prilly Latuconsina Curahkan Isi Hati

Prilly Latuconsina mencurahkan isi hati pada sang sahabat ketika sedang berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina baru menyelesaikan liburannya bersama sang sahabat di Bali. Bagi pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, menghabiskan waktu bersama orang terdekat merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Melalui akun Instagram, Prilly Latuconsina mengunggah momen-momen tak terlupakan bersama sang sahabat. Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah sang artis, Selasa (11/7/2017).

 Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Foto tersebut hanya memperlihatkan kaki Prilly Latuconsina yang tengah dipijakkan di hamparan pasir pantai. Sebuah jam digital menunjukkan pukul 01.49 dini hari. Rupanya, foto itu merekam sebuah kejadian unik.

"Kemarin pas liburan. Ke pantai kuta jam 1:30 sampe jam 4 pagi. Iseng aja sih. Kapan lagi ke pantai jam segitu," tulis Prilly Latuconsina. Bukan untuk melakukan hal macam-macam, sang artis hanya ingin mengungkapkan isi hati.

"Mau curhat atau nyanyi kenceng-kenceng juga gak ada yang denger. Asal jangan nengok ke atas pohon aja haha @indhjulia29 ahh baru pulang udah kangen lagi," tambah Prilly Latuconsina.

 

Entah curahan hati apa yang diceritakan Prilly Latuconsina pada sahabatnya tersebut. Tak ada tanggapan atau spekulasi apa pun dari publik di kolom komentar soal hal itu. Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina sengaja menonaktifkan fitur komentar pada foto-foto liburannya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.