Sukses

SCTV Segera Tayangkan Sinetron Baru Dude - Alyssa

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dipertemukan lewat sinetron terbaru SCTV berjudul Gali Lobang Tutup Lobang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah satu minggu teasernya wara-wiri, Gali Lobang Tutup Lobang akhirnya segera tayang juga. Lewat promo teaser barunya, SCTV memastikan jadwal tayang sinetron terbaru pasangan Dude Harlino-Alyssa Soebandono tersebut. Kapan tayang?

Gali Lobang Tutup Lobang ternyata akan tayang mulai Kamis, 13 Juli 2017 besok. Sinetron ini bakal menempati slot pukul 16.30 WIB. Jam tayang ini sebenarnya digunakan Tikus dan Kucing. Namun, belum diketahui apakah sinetron yang dibintangi Marshanda tersebut akan tamat atau pindah jam tayang.

Gali Lobang Tutup Lobang sendiri masih produksi Sinemart Productions. Saat ini, ada empat judul sinetron yang mereka produksi masih mengisi slot drama SCTV. Dua diantaranya; Anak Langit dan Berkah Cinta, adalah sinetron yang tayang perdana 20 Februari 2017, yang juga jadi debut Sinemart di SCTV.

Gali Lobang Tutup Lobang juga jadi sinetron kedua Dude Harlino di SCTV tahun ini. Ramadan lalu, sinetron Dude Harlino berjudul Tuhan Beri Kami Cinta jadi salah satu pengisi tayangan spesial bulan puasa SCTV. Sinetron yang memasang si Raja Sinetron dengan Citra Kirana ini bahkan baru berakhir 2 Juli 2017 lalu.

Sementara itu jika dilihat dari teasernya, peran Dude Harlino sangat jauh berbeda dengan peran yang pernah ia mainkan. Disini, Dude Harlino akan memerankan seorang penggali kubur. Seperti di kehidupan asli, Alyssa juga akan jadi istri Dude Harlino di Gali Lobang Tutup Lobang.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Tunggu penayangan perdana Gali Lobang Tutup Lobang mulai Kamis, 13 Juli 2017 setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.