Sukses

Di London Gading Marten Nonton Konser U2

Selama menjalani liburan di Eropa, Gading Marten menyempatkan diri untuk menyaksikan konser band legendaris U2.

Liputan6.com, London Selama menjalani liburan di Eropa, Gading Marten menyempatkan diri untuk menyaksikan konser band legendaris U2. Dalam akun Instagram pribadinya, suami Gisella Anastasia mengunggah foto kebahagiaannya saat menonton konser band asal Irlandia itu.

"The Joshua Tree Tour 2017 in London, let's go!!," tulis Gading Marten sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (10/7/2017).

 

Gading Marten yang menggunakan kaus hitam itu memerlihatkan tiket konser tersebut. Selain itu, ayah Gempita Nora Marten itu juga memamerkan tulisan Indonesia yang berada di belakang kausnya.

"From Indonesia with Love #U2thejoshuatreetour2017 #U2 #london," lanjutnya.

Sebelum berangkat untuk liburan ke Eropa, Gading Marten memang sudah merencanakan untuk menonton konser U2 di London. Hal tersebut sempat disampaikan oleh istri Gading Marten, Gisella Anastasia bahwa suaminya itu memang akan menonton konser band yang digawangi Bono dan kawan-kawan di negeri Pangeran William itu. 

Unggahan Gading Marten itu pun sukses menuai berbagai komentar dari warganet.

"Hiks pengen kaus sama konsernya," tulis akun @naomicherrydm. Kemudian akun @iqbalprayoga420 menulis "Keren habis ka @gadiiing."

 

 Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.