Sukses

Menikah dengan Beyonce, Jay Z: Banyak Kepalsuan

Jay Z mengungkap satu per satu kisah mengejutkan di balik pernikahannya dengan Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah merilis albumnya yang bertajuk 4:44, 30 Juni 2017 lalu, Jay Z perlahan mengungkap kisah di balik pernikahannya dengan Beyonce. Tanpa ragu, rapper itu menceritakan berbagai momen mengejutkan ke muka publik.

Beyonce (Pinterest)

Salah satunya terungkap melalui video yang dirilis di Tidal, Senin (10/7/2017). Bersama musisi lain, seperti Chris Rock, Will Smith, Kendrick Lamar, dan lain-lain, Jay Z bercerita soal kondisi rumah tangganya yang sulit.

Jay Z mengaku bahwa pernikahannya dengan Beyonce tidak berjalan mulus. "Ini adalah kehidupanku yang sebenarnya. Aku membangun hubungan indah yang tidak 100 persen jujur dan kini perlahan retak," ungkap Jay Z.

Pria yang menikahi Beyonce pada tahun 2008 itu mengaku hampir putus asa menghadapi masalah dalam rumah tangganya. "Semuanya mulai terjadi dan publik bisa melihat. Kami pun pernah berada pada titik 'oke, mari kita runtuhkan dan mulai dari awal'. Itu adalah hal terberat yang pernah aku lakukan," tambah Jay Z.

Melihat nama yang diberikan untuk anaknya itu biasa diberikan untuk anak laki-laki, maka banyak pihak yakin jenis kelamin anak kembarnya adalah laki-laki. Namun di sisi lain, belum ada keterangan resmi soal bayi tersebut. (AFP/Bintang.com)

Melalui lirik lagu di album barunya, Jay Z telah membeberkan kisah pernikahannya. Ia bahkan membenarkan tuduhan Beyonce di album Lemonade atas perselingkuhan yang telah ia lakukan dengan beberapa wanita.

Lirik lagu "Sorry" di album Beyonce yang bicara soal seorang perempuan bernama Becky dibalas Jay Z dengan lagu "Family Feud". "Yeah, I'll f**k up a good thing if you let me / Let me alone Becky (Yeah, aku akan mengacaukan hal baik jika kau membiarkanku / Biarkan aku sendiri Becky," begitu lirik lagu yang ditulis Jay Z.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.