Sukses

Tambah Seru, Stefan William Bergabung dengan Sinetron Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta - Ada informasi yang membuat penggemar Stefan William gembira. Itu karena bintang baru yang akan terlibat di episode-episode mendatang Anak Langit  adalah Stefan William.

Stefan William sebenarnya baru memutuskan rehat dari layar kaca usai membintangi sinetron Boy. Sinetron tersebut baru tamat di SCTV pada 11 Juni 2017 lalu. Kembalinya Stefan William ke layar kaca tentu akan disambut gembira oleh para penggemarnya.

Di Anak Langit, peran Stefan William masih dirahasiakan. Yang jelas, tim produksi menegaskan Stefan William tak akan menggantikan peran Ammar Zoni sebagai Al. Melainkan ia bakal memainkan karakter baru yang nantinya akan muncul di pertandingan Mixed Martial Art (MMA).

Seperti diketahui, Anak Langit saat ini tengah fokus pada cerita jelang pertandingan tarung bebas MMA. Bos Jun (Jun Mahir) yang mengadakan pertandingan ini sebelumnya meminta Al untuk mengalahkan Andra (Caesar Hito) di babak final. Namun, permintaan ini ditolak Al. Sampai sini, wajah Ammar pun menghilang dari Anak Langit. Al sendiri diceritakan kabur dari rumah untuk menenangkan diri.

Sementara itu, menghilangnya Al membuat Rimba (Dylan Carr) menyusun siasat baru. Ia berusaha mendekati Andra yang kini tengah bersengketa dengan keluarga Al. Andra kini memilih tinggal dengan keluarga aslinya. Tapi, Omnya terus memfitnah dengan menceritakan kejelekan keluarga angkat Andra yaitu babeh Rozak (Fathir Muchtar) dan Al.

Apakah Andra akan sadar bahwa ia hanya dimanfaatkan untuk balas dendam? Dan seperti apa peran yang akan dimainkan Stefan William di Anak Langit? Temukan jawabannya di lanjutan sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar