Sukses

Kembali Muncul di Depan Publik, Song Joong Ki Tebar Senyum Manis

Song Joong Ki tampil kembali di televisi setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki akhirnya tampil kembali di televisi setelah mengumumkan rencana pernikahannya. Calon suami Song Hye Kyo ini akan hadir dalam acara Hanbam TV di channel SBS.

Dalam cuplikan acara itu, Song Joong Ki berdiri tanpa ragu di bawah rintik hujan. Sebelum mulai wawancara, aktor kelahiran Daejon, Korea Selatan itu sempat bertanya kepada awak media yang sudah menunggunya di sana. Bukannya merasa terganggu dengan kehadiran wartawan, ia justru tampil semringah, bahkan menyapa para jurnalis dengan ramah.

"Karena cuaca hujan, kalian pasti kesulitan. Kalian baik-baik saja kan?" ucapnya dilansir dari Soompi, Selasa (11/7/2017).

Dalam wawancara itu, Song Joong Ki akan menjawab semua pertanyaan mengenai Song Hye Kyo. Tak sampai di situ, di acara itu juga pemeran Kapten Yoo Si Jin itu juga akan mengungkap panggilan satu sama lain, setelah ia menikah nanti.

Sementara itu, dalam wawancara itu mantan atlet sepatu roda itu mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Song Hye Kyo itu sangat kalem, sikapnya tenang dan keibuan. Dia sudah seperti energi untukku," jelasnya dengan mengumbar senyum.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Jalinan cinta pasangan berbeda usia empat tahun ini dimulai setelah keduanya dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.