Sukses

Gerah Dihujat, Demi Lovato Ciptakan Lagu Khusus untuk Haters

Demi Lovato menanggapi serangan haters dengan lagu positif.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato tampaknya telah kehabisan kesabaran dalam menanggapi kritik pedas haters di media sosial. Bukan dengan serangan balik, pelantun "Fix A Heart" itu justru membalas dengan hal positif.

Demi Lovato menciptakan lagu berjudul "Sorry Not Sorry" khusus ditujukan untuk haters. Melalui wawancaranya dengan Amazon Music, baru-baru ini, Demi Lovato bercerita kisah di balik lagu tersebut.

 Penyanyi Demi Lovato berbicara di atas panggung sebelum mendapatkan semprotan cairan hijau 'slimed'  dalam  Kids Choice Awards di Los Angeles, California, AS, (11/3). (Chris Pizzello/Invision/AP)

 

"'Sorry Not Sorry' ditujukan untuk haters, seperti bilang begini pada mereka, 'kau tahu? aku baik-baik saja sekarang. Dan aku minta maaf karena aku enggak mau minta maaf karena kau mungkin saja tidak bahagia dengan hidupmu," ungkap Demi Lovato.

Tadinya, publik mengira lagu tersebut ditujukan untuk mantan pacar Demi Lovato. "Banyak orang yang mengira lagu itu ditujukan untuk seorang mantan kekasih atau sejenisnya, tapi sebenarnya itu tentang haters," lanjut Demi Lovato.

Jangan membayangkan kalimat pedas dalam lirik lagu Demi Lovato tersebut. Pasalnya, sang musisi sengaja menebarkan cinta dalam lirik lagu agar para haters berhenti mencela.

 

"Jangan membayangkan lagu ini akan terdengar ekstrem. Ini adalah lagu yang ringan, jadi videonya juga akan ringan. Kau tak ingin melihat kemarahan dalam arti apa pun," ungkap Demi Lovato.

Saat ini, Demi Lovato tengah mengerjakan tahap akhir dari album terbarunya yang tak berjudul, kelanjutan dari album Confident yang rilis 2015 lalu. Meskipun berkolaborasi dengan Cheat Codes dan Jax Jones, Demi Lovato mengaku albumnya itu tak akan menampilkan musik-musik tarian.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.