Sukses

‎Komunikasi Yama Carlos dan Istri Memburuk Sejak Punya Anak

Liputan6.com, Jakarta Baru tujuh bulan menikah, rumah tangga Yama Carlos dan istri Arfita Dwi Putri, terancam bubar. Dalam waktu dekat, Fita berencana melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Yama Carlos dan pacar, Arfita Dwi Putri (Instagram Yama Carlos)

"Iya (akan gugat cerai). Surat gugatannya sudah jadi, tapi belum didaftarkan karena ada berkas yang tidak saya pegang," kata Arfita Dwi Putri melalui sambungan telepon di sebuah talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Wanita yang bekerja sebagai pramugari itu tak menampik hubungannya dan Yama Carlos makin memburuk tiga bulan terakhir. Artinya, sejak buah hatinya lahir pada 23 April 2017 lalu, Fita dan Yama tak pernah lagi mengecap manisnya berumahtangga.


"Kami enggak ada komunikasi dan sudah lama enggak ketemu. Kalau komunikasi itu sudah tiga bulan terakhir ini (memburuk)," ujar Fita.

Meski begitu, Fita tetap menunggu itikad baik Yama Carlos untuk menyelesaikan persoalan ini. "Ya semoga ada itikad baik dari Yama untuk bicarakan ini. Karena kan enggak ada komunikasi," ia mengakhiri. ‎

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan menikah pada awal Desember 2016 lalu. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Yama Carlos dan Fita berbeda agama. Empat bulan setelah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram/@yamacarlos7)

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun pasangan itu bercerai pada 2014 silam. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Anji Ungkap Sisi Positif Istri Berhenti Bekerja