Sukses

Donny Michael Tukar Wajah dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta

Liputan6.com, Jakarta Usai kisah bayi tertukar, sinetron Berkah Cinta makin membuat penonton setia tak berpaling dengan cerita terbarunya. Masih tentang pertukaran, namun kali ini konflik yang disuguhkan benar-benar membuat penonton menahan nafas. Ada apa di Berkah Cinta?

Sinetron Berkah Cinta di SCTV.

Di tayangan terakhir Berkah Cinta yaitu episode 220 pada Senin (10/7/2017) malam, diceritakan Eros (Giorgino Abraham) dan Tama (Donny Michael) mengalami kecelakaan. Mobil mereka menabrak mobil tanki berisi zat kimia. Akibat tabrakan, mobil keduanya tersiram cairan kimia dan membuat tubuh Eros dan Tama terbakar.

Di rumah sakit, Tama yang lebih dulu siuman dan mengetahui keadaannya dan Eros, langsung merencanakan sesuatu. Ia lantas meminta Nita (Michella Putri) untuk membantunya. Imbalannya, Tama akan mengembalikan bayi Nita yang sebelumnya sudah disangka meninggal. Bayi Nita ternyata masih hidup dan disembunyikan Tama di sebuah tempat. Mau tak mau, Nita pun menjalankan perintah Tama.

Sesuai rencana, Nita lalu membawa Tama dan Eros ke rumah sakit lain, tepat sebelum Tania (Irish Bella) dan Vano (Omar Daniel) datang. Di rumah sakit yang baru ini, Tama dan Eros langsung dioperasi. Sebelumnya, Nita telah menukar dokumen Eros atas perintah Tama. Bisa ditebak, wajah Tama bakal dioperasi jadi Eros. Lalu, bagaimana dengan Eros?

Lewat promo teaser barunya yang tayang Selasa (11/7/2017) malam, Berkah Cinta memulai kisah baru tentang pertukaran wajah Tama dan Eros. Dalam teaser juga terlihat Tania yang senang melihat Tama dalam wujud Eros, langsung memeluknya. Tama nampak tersenyum misterius.

Sementara itu, Eros yang kini berubah wujud jadi Tama, tak percaya saat melihat pantulan wajahnya di cermin. Apa sebenarnya rencana Tama menukar wajahnya dengan Eros? Dan apa yang akan dilakukan Eros untuk meyakinkan semua orang jika ia adalah Eros yang asli?

Berkah Cinta sempat mengalami penurunan performa bahkan juga santer dikabarkan akan segera diakhiri. Namun, belakangan ratingnya kembali menguat setelah Lebaran. Dan jika melihat perkembangan ceritanya, sinetron ini rasanya masih akan panjang berlayar.

Para pemain sinetron Berkah Cinta

Kisah pertukaran wajah bisa dipastikan bakal membuat alur cerita Berkah Cinta makin sulit ditebak dan tentunya kian bikin penonton penasaran. Seperti apa keseruannya? Simak kisah terbaru sinetron Berkah Cinta yang bisa disaksikan setiap hari pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 


Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans
Artikel Selanjutnya
Dekati Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Ingin Sang Anak Jadi Desainer?