Sukses

Tak Rayakan Ulang Tahun Anak Kedua, Hati Tsania Marwa Tercabik

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Tsania Marwa, Aisyah Shabira, baru saja merayakan ulang tahun yang kedua, tepat pada 27 Juni kemarin. Karena sang anak berada dalam asuhan Atalarik Syach, otomatis Tsania tak ada di hari spesial tersebut.

"Itu mungkin dari Marwa (sabar), tapi kalau keluarga sudah gak sabar. Bilamana Arik gak ada pertrmuan dalam waktu yang diberikan, keluarga akan ikut campur. Dia lelaki bukan sih?" tegas Ajis Ambadar paman Tsania Marwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam persidangan hari ini, Selasa (11/7/2017) di Pengadilan Agama Cibinong, Tsania Marwa pun diperlihatkan foto saat sang anak merayakan ulang tahun bersama ayahnya. Di situ hati wanita berusia 26 tahun ini merasa terpukul.

"Dengan tanpa rasa enggak enak, (tanpa) rasa kemanusiaan, bisa merayakan ulang tahun anak berusia dua tahun tanpa ibunya. Saya sebagai ibu hancur," tutur Tsania Marwa kepada wartawan di PA Cibinong, Bogor usai persidangan.

Ia teringat perjuangan dan pengorbanannya sebagai seorang ibu. "Dua tahun lalu saya yang melahirkan Shabira hidup dan mati. Ulang tahun kemarin belum bisa ketemu untuk ucapkan ulang tahun, hancur perasaan saya, padahal sudah beli kado. Saya berdoa bisa bertemu," Tsania menceritakan.

Hatinya sebagai ibu kian teriris karena Aisyah Shabira ternyata masih mengonsumsi ASI. Dan hal tersebut sudah tak didapatkan sejak tiga setengah bulan terakhir, ketika ia tinggal terpisah dari Atalarik.

"Marwa menjelaskan bahwa dia perhatian pada anaknya. Tadi dilihatkan foto anaknya saja nangis. Baru lihat foto nangis berarti Marwa sangat sayang pada anaknya," kata Busro Sapawi Busro Sapawi, kuasa hukum Marwa, Selasa (11/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Marwa masih aktif ASI-nya. Jadi anak kedua masih membutuhkan ASI ibu Marwa. Itu sangat penting untuk kecerdasan anaknya," tutur pengacara Tsania, Busro Sapawi, di tempat yang sama.

 


Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?