Sukses

Sejak Kecil Chelsea Islan Dididik Orangtua Untuk Berbagi

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan selalu menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial, agar bisa membantu sesama. Wanita 22 tahun itu menuturkan, sejak kecil dirinya sudah dibentuk oleh kedua orangtuanya, untuk menjadi manusia yang berguna bagi orang sekitar.

Chelsea Islan (Adrian Putra/bintang.com)

"Dari kecil sudah dibentuk oleh orangtua dan sekolah untuk selalu berbagi," ujar Chelsea Islan ditemui di acara Love Pink, di kawasan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

"Bentuk sosial itu tidak harus selalu ada waktu atau tidak, kita harus membuat waktu untuk berbagi. We make time to spread happines," sambung Chelsea.

Lanjut wanita yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Bastian Steel, sebagai manusia dirinya harus berarti buat manusia lain. Sebab, manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri.

"Aku seneng banget berbagi karena aku diajari untuk hayo kita berbagi. Do something, kamu harus berbuat sesuatu untuk orang orang di sekiling kamu. Jangan hidup untuk diri sendiri," papar Chelsea.

Bahkan diakui Chelsea Islan, dirinya punya adik asuh pengidap penyakit mematikan, yang kini selalu ia pantau kehidupannya dan juga kesehariannya.

Chelsea Islan (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku punya adik asuh satu namanya Mario dan dia punya penyakit, terdiagnosis kanker otak. Aku juga suka ngajar dan berbagi sama pengidap kanker di Rumah Sakit Dharmais," kata Chelsea Islan.

 


Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Anak, Tukang Sapu Hanya Makan Mi Instan Selama 7 Tahun
Artikel Selanjutnya
Seperti Apa Sosok Idola yang Tepat untuk Anak?