Sukses

Mantan Istri Samuel Rizal Akan Menikah dengan Pilot Akhir Juli?

Stevianne Agnecya, mantan istri aktor Samuel Rizal diketahui menjalin hubungan dengan Anggi Pratama, seorang pilot pesawat komersial.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama awalnya diketahui dari unggahan foto kedekatan mereka di social media. Belakangan isu yang  berkembang, mantan istri aktor Samuel Rizal itu disebut-sebut pindah agama jelang pernikahannya dengan Anggi Pratama, seorang pilot sebuah maskapai penerbangan.

Kabar Stevianne Agnecya pindah agama dari Kristen ke Islam tersebut diduga muncul dari unggahan status dan foto di social media. Dalam unggahan pada 19 Juni 2017 lalu, Stevi menulis kalimat 'Bismillah lancar semuanya'.

Beberapa hari kemudian, ia juga menulis kata-kata yang menyiratkan ia telah pindah agama, seperti yang ditulisnya pada 29 Juni 2017 lalu. Saat itu ia menulis kata 'alhamdulillah' dan 'thanks Allah'. Sebelumnya, Stevi juga sempat mengunggah foto saat berhijab.

Dalam foto itu, ia dan sang bunda foto bersama dengan ibu dan ayah Anggi. Hal itu yang membuat unggahan Stevi ramai dibicarakan warganet. Mereka juga mendoakan agar perkawinannya dengan Anggi kelak berjalan lancar.

Akun @imelliagonadi sempat mempertanyakan kapan Stevi akan menikah dengan Anggi. "Kapan married nya Stevi?? 😙😙," tanya akun tersebut. "@imelliagonadi hi cii bulan depan 😁😘," jawab Stevi.

Stevianne Agnecya menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan.

Stevi melayangkan gugatan cerai pada Oktober 2015 dan resmi cerai pada Februari 2016 lalu. Beberapa lama kemudian, Stevi menjalin kasih dengan Anggi Pratama. Kabarnya mereka akan menikah akhir Juli 2017.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Komarudin

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.