Sukses

Andien Deg-degan Tampil di Soundrenaline 2017

Andien menjadi salah satu artis yang tampil di Soundrenalin 2017 yang digelar di Bali, awal September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik tahunan Soundrenaline 2017 kembali siap dinikmati pencinta musik Tanah Air. Dengan mengusung tema #UnitedWeLove, Soundrenaline 2017 diprediksi bakal lebih seru ketimbang perhelatan tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu diungkapkan salah satu pengisi acara Andien. Penyanyi beraliran jazz itu mengaku deg-degan jelang tampil di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 9-10 September 2017 mendatang.

"Event ini sangat exciting ya untuk kebanyakan orang, tapi untuk saya justru deg-degan banget," kata Andien Aisyah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Bukan tanpa alasan, Andien bakal melakoni kolaborasi bareng dengan grup musik Scaller. Perbedaan genre, membuat pelantun lagu "Moving On" itu khawatir melakukan banyak kesalahan. Namun, Andien memastikan bakal menyuguhkan performa yang heboh.
‎
"Ini sudah pasti sulit, tapi menyenangkan. Karena kolaborasi semacam ini terjadi di banyak musisi juga. Dengan tantangan tentang genre mereka yang lebih nge-rock, yang namanya passion itu terbangun lagi. Belum lagi ngulik dan hapalkan lagunya, aksi panggung dan gimmick lainnnya," ucap Andien.

Tak cuma Andien, beberapa musisi ternama pun bakal berkolaborasi di Soundrenaline 2017. Di antaranya ialah Glenn Fredly-Kelompok Penerbangan Roket, Neomora-HMGNC serta Mondo Gascaro dengan Danilla.

‎"Ini konsep baru ya, penyanyinya disuruh kolaborasi. Ini tantangan banget buat aku. Dan akan banyak kejutan tentunya, walau ini belum pernah latihan bareng. Tapi kami sudah tahu lagu-lagunya apa aja yang akan kami bawakan," ungkapnya. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.