Sukses

Bintang Stars Of The West End Janjikan Konser Musikal yang Intim

Liputan6.com, Jakarta Konser musikal Stars of the West End produksi British Theatre Playhouse & Worldwide Entertaiment, siap digelar selama dua hari di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, 12-13 Juli 2017.

Konser ini nantinya​ akan menampilkan empat bintang pertunjukan musikal dari West End. Mereka adalah Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Maya Barredo-Duffy.

(Nizar Zulmi/Bintang.com)

Mike Sterling yang sudah 30 tahun bergelut di teater West End menuturkan, ia dan teman-temannya akan menampilkan pertunjukan drama musikal yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

"Kita akan membuat sesuatu yang berbeda dalam sebuah konser musikal," ujar Mike Sterling saat jumpa pers di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Mike Sterling menambahkan, nantinya mereka akan mengajak penonton yang hadir untuk ikut bagian dalam konser, yang rencananya akan berlangsung selama dua jam.

"Nanti kita akan mengajak penonton untuk ikut andil dalam pagelaran ini. Agar lebih intim tak seperti drama musikal lainnya," ujar Mike.

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, Rina Ciputra Sastrawinata melanjutkan, tak hanya berbeda, Stars of the West End akan penuh dengan elemen edukasi.

"Kami ingin memperkenalkan musik yang penuh edukasi dan berkualitas," kata Rina.

(Nizar Zulmi/Bintang.com)

West End sendiri merupakan rumah bagi beberapa judul pertunjukan musikal ternama dunia. Keempat penyanyi tersebut akan menghibur penonton di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu seperti "This is the Moment", "All I Ask of You", "Some Enchanted Evening", serta lagu-lagu ikonis dari pertunjukan teater "The Phantom of the Opera", "Les Miserables", "Cats", "Miss Saigon", "Chicago", "Mamma Mia!', dan masih banyak lagi.'

Ada pun tiket konser Stars Of The West End dibanderol dengan harga Rp 600 ribu hingga 1,5 juta.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo