Sukses

Rhoma Irama: Ridho Rhoma Harus Kembali ke Sonet 2

Rhoma Irama meminta Ridho Rhoma agar tidak bersolo karier lagi.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah-tengah kasus narkoba yang saat ini menjerat Ridho Rhoma, sang ayah yang merupakan raja dangdut Rhoma Irama memberikan pesan khusus untuk putranya.

Di samping petuah-petuah baik untuk anaknya, pelantun lagu "Darah Muda" itu juga meminta agar Ridho tidak bersolo karier lagi, tapi melanjutkan Sonet 2.

"(Saya sampaikan) dia harus kembali ke Sonet 2 dan harus dibangun kembali. Tidak solo karier lagi, tapi dengan Sonet 2. Di antaranya itu," ucap Rhoma Irama usai sidang kedua Ridho Rhoma, Selasa (11/7/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Selain itu, Rhoma Irama juga berharap kasus ini bisa menjadi momen bagi Ridho Rhoma untuk melakukan taubat sebenar-benarnya taubat.

"Ini adalah suatu momentum yang sangat baik untuk Ridho untuk kembali sadar, taubatan nasuha agar bisa kembali menjadi anak yang baik, yang saleh," kata dia. 

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu 25 Maret 2017 dini hari.

Ridho Rhoma ditangkap bersama rekannya yang berinisial MS karena kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu seberat 0,76 gram berikut alat isapnya, serta dua butir obat penenang Dumolit.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.