Sukses

Begini Suasana Pertunangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Seorang sumber mengungkap pesta pertunangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang digelar di Jepang.

Liputan6.com, Seoul Kabar mengenai rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nampaknya masih hangat untuk diperbincangkan. Kali ini, seorang sumber mengungkap lokasi acara pertunangan Song Song Couple ini.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai dikabarkan dekat setelah bermain dalam drama Descendants of the Sun

Seorang sumber mengatakan pertunangan keduanya diadakan di sebuah pub di Tokyo. Tepatnya enam bulan yang lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengadakan acara pertunangan secara rahasia.

"Mereka datang bersama tiga puluh orang. Aku pikir itu seperti sebuah pesta pertunangan. Aku dengar itu memang sudah direncanakan. Si pria akan melamar wanitanya saat itu," jelas seorang pelayan pub yang berlokasi di Tokyo, Jepang, dilansir dari Allkpop, Rabu (12/7/2017).

Berdasarkan berita yang tersebar, Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo saat keduanya sedang berada di Tokyo, Jepang musim dingin lalu.

"Setelah satu buket bunga diberikan kepada wanitanya, aku mendengar semua orang bersorak," lanjutnya.

Momen tersebut merupakan momen berharga untuk pasangan yang bertemu dalam drama Descendants of the Sun itu. 

Foto : Dispatch

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Kabar mengenai pernikahan keduanya sempat mengagetkan publik. Maklum saja, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu mengaku hanya berhubungan baik sebagai teman. 

 

Saksikan video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.