Sukses

Disambut 500 Penggemar Usai Wamil, Eunhyuk Super Junior Menangis

Eunhyuk Super Junior telah selesai menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Eunhyuk Super Junior telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada Kamis (12/7/2017). Pria bernama asli Lee Hyuk Jae itu disambut 500 penggemar dan empat anggota Super Junior, yakni Leeteuk, Shindong, Yesung dan Donghae.

Saat diminta menyapa penggemarnya, Eunhyuk mengaku gugup dan terharu. Pasalnya, ini kali pertama leader dance Super Junior itu tampil di depan publik.

"Aku keluar dengan senang hati. Terima kasih karena kalian sudah mau menunggu aku selama dua tahun. Aku minta maaf kalau sempat membuat hati kalian sakit," ucapnya dilansir dari Soompi, Rabu (12/7/2017).

Dengan penuh air mata, Eunhyuk Super Junior mengungkapkan perasaannya saat melihat empat rekannya tampil di konser SM Town minggu lalu.

"Kami debut dengan anggota terbanyak dan kemarin harus melihat rekanku hanya tampil berempat, aku merasa sangat sedih," tutur pria kelahiran 4 April 1986 itu.

"Tetapi aku mengerti ini terjadi karena semua anggota sedang menjalankan wajib militer. Karena itu, aku sangat berterima kasih kepada anggota yang lebih tua. Kami pun siap kembali dengan tujuh member dan kami akan menampilkan sesuatu yang menakjubkan di atas panggung," lanjutnya.

Eunhyuk berharap semua personel Super Junior yang masih menjalani wajib militer seperti Choi Si Won, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun, akan kembali dengan selamat dan sehat.

"Aku harap semua personel akan kembali dengan selamat dan sehat," jelasnya.

Terakhir, Eunhyuk Super Junior mengaku akan membelikan sup ayam kepada semua anggota Super Junior yang sudah menyempatkan waktu untuk menjemputnya.

Sementara itu, Eunhyuk akan mengadakan jumpa penggemar pada 23 Juli 2017 mendatang. Acara bertajuk "Hello Again" itu akan diadakan bersama dengan Donghae yang akan menuntaskan wamilnya dua hari dari sekarang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.