Sukses

Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David NOAH terancam bubar.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perceraian kembali datang dari dunia selebritis. Kali ini rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David NOAH terancam bubar. Gracia Indri telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung.

Hal itu dibenarkan oleh Humas PN Bandung, Wasdi Permana kepada Liputan6.com, Rabu (12/7/2017). "Iya benar (gugat cerai)," ungkap Wasdi Permana.

Menurut Wasdi, berkas gugatan cerai Gracia Indri dan David NOAH diterima sejak 4 Juli 2017 lalu. Berkas gugatan itu tercatat dengan nomor 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg dan didaftarkan oleh pengacara Gracia Indri atas nama Rohman Hidayat.

"Sudah kami terima sejak 4 Juli 2017. Yang mendaftarkan pengacaranya," ucap Wasdi Permana.

Liputan6.com coba mengonfirmasi kepada pihak Gracia Indri dan pengacaranya, namun belum mendapat jawaban.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016. "Masih inget pulang?"

Tetapi itu itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (Ras)

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.