Sukses

Sosok Misterius di Foto Ini, Erie Susan atau Penampakan Hantu?

Malam itu, ada penampakan misterius di salah satu sudut panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah mistis rupanya tidak hanya muncul dari tempat-tempat angker, tapi juga di tengah keramaian. Kali ini cerita mengejutkan datang dari panggung dangdut Tanah Air. Konon hantu disebut-sebut ikut hadir ke atas panggung.  

 Duo Alfin

Baru-baru ini Indosiar menyuguhkan konser spesial dengan bintang utamanya, yakni Iyeth Bustami. Di konser tersebut, tampil juga sejumlah pedangdut kenamaan Tanah Air dan para jebolan D'Academy.

Di antaranya ada Weni dan Duo Alfin DA 3, Fildan dan Putri DA 4, serta grup vokal G4UL dan Erie Susan. Pemandangan menarik terjadi ketika Duo Alfin dan Putri DA4 tampil.

Dalam sebuah foto yang diabadikan oleh @incess_alfinahooy, di salah satu sudut panggung tampak sesosok wanita berambut panjang dan berbaju putih, sementara Duo Alfin dan Putri sedang asyik bergoyang menghibur penonton.

 Sosok berbaju putih dan berambut panjang itu disangka sosok kuntilanak.

Lantaran wajahnya tak terlihat jelas, banyak orang bahkan Alfin sendiri beranggapan bahwa sosok tersebut adalah penampakan hantu atau kuntilanak.

"Photo ini adalah hasil gambar dari admin Alfinahooy @incess_alfinahooy dia juga gak sadar sewaktu upload foto ini di facebook.. Ini pada saat lagu cindai duet dengan @da4_putri03... Semoga pertanda baik aamiin... #penampakan #kuntilanak," tulis Alfin Duo Alfin di Instagram pribadinya.

Namun sebagian orang meyakini bahwa penampakan itu bukanlah sosok makhluk halus, melainkan Erie Susan. Pedangdut 38 tahun itu tampaknya sedang berjalan menuju ke belakang panggung usai bernyanyi. Alhasil, tak lama kemudian, Alfin pun menghapus postingan-nya.

 

A post shared by ErieSuzan (@eriesuzan) on

Malam itu Erie Susan memang mengenakan gaun putih panjang serta rambut yang dikuncir kuda, sehingga bagian belakangnya tampak menjuntai. "Itu kan ka @eriesuzan cek baik2 dulu dong," ujar @afriyanti_dheo.

"Itu kayanya mbak @eriesuzan yg mau ke back stage deh soalnya pas sama bajunya yg dia pake dan itu menghadap kebelakang deh kayanya bukan kedepen," kata @rositamelandini23.

"Kak erie hadap belakang mau keluar stage. Kan abis kak erie perfome.. Ahh gitu aja parno," sahut @pithapitha_.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.