Sukses

Selamat Datang di Bali, Lindsay Lohan

Lindsay Lohan menunjukkan hamparan sawah yang ada di Bali.

Liputan6.com, Bali - Seperti selebritas terkenal dunia lainnya, Lindsay Lohan kerap bepergian ke berbagai tempat di belahan dunia. Kali ini, bintang film Mean Girls itu tengah bertandang ke Tanah Air, tepatnya ke Pulau Bali.

Kabar tersebut disebarkan langsung oleh sang artis melalui Instagram pribadinya, Rabu (12/7/2017). Lindsay Lohan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hamparan sawah yang hijau khas Pulau Bali.

 Berbagai komentar ramai di unggahan foto tersebut. Tak sedikit mereka yang memuji Lindsay dengan kerudung putihnya. Para fansnya mendukung Lindsay untuk mengenakan hijabnya, jika ia benar telah memeluk agama Islam. (AFP/Bintang.com)

"#seminyack i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali)," tulis Lindsay Lohan dalam keterangan video. Video tersebut pun langsung viral dan telah dilihat sebanyak lebih dari 100 ribu kali.

Warganet asal Indonesia lantas meninggalkan tanggapan beragam di kolom komentar video tersebut. Sebagian besar dari mereka menyambut kedatangan Lindsay Lohan. Beberapa bahkan mengajak sang artis mengunjungi tempat lain di Tanah Air.

"Welcome to bali indoesia monggo mampir surabaya city...," tulis @hari_windujati.

"Welcome to bali. Happy holiday," sahut @rizkysetiawan99.

"Welcome to Baliiii, Lilo. Hope you'll enjoy it too much," imbuh @gadismerah_.

"Recommend you and friends to stay at Alila seminyak bali. Good place for relaxing," ungkap @admatizasuhaimi.

 

#seminyack 😇 i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali)

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

 

Ini bukan kali pertama Lindsay Lohan menyambangi Bali untuk berlibur. Selain pemain film The Parent Trap itu, sejumlah selebritas dunia, seperti Paris Hilton, David Beckham, Song Hye Kyo, hingga Rain juga pernah menjadikan Bali sebagai destinasi wisata. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.