Sukses

Ini Bukti Ben Affleck Berselingkuh dari Jennifer Garner

Sebuah sumber membuktikan, Ben Affleck memang benar-benar berselingkuh dari Jennifer Garner.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck terus diterpa kabar tak sedap. Sejak 2015 silam, kabar menyebutkan pasangan yang terlibat cinta lokasi itu memutuskan berpisah.

Akhirnya Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan berdamai pada 2016. Keputusan itu dilakukan demi kebaikan anak-anak mereka, Violet (9 tahun), Seraphina (6 tahun), dan Samuel (4 tahun).

Namun, kabar tak sedap kembali muncul, Ben Affleck dilaporkan berselingkuh dari Jennifer Garner. Semua itu terbukti setelah Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai. Bahkan, dengan percaya diri, Ben Affleck menggandeng wanita lain, yaitu Lindsay Shookus, produser televisi ternama.

Jennifer Garner dan Ben Affleck (ndtv)

Bahkan, Ben Affleck dilaporkan telah berhubungan dengan wanita tersebut selama beberapa tahun belakangan ini. Semua itu terbukti dari beberapa sumber yang menjadi saksi mata, menyaksikan kemesraan mereka, diwartakan The Huffington Post, Rabu (12/7/2017).

"Keduanya masih terikat pernikahan saat itu. Namun mereka terlihat hubungan cinta rahasia dan terlarang. Kisah cinta mereka baru diketahui pasangan masing-masing baru-baru ini, dalam waktu yang hampir bersamaan," sebut sebuah sumber.

"Kini, mereka sama sekali tidak malu menyembunyikannya lagi. Mereka justru terlihat lebih terbuka dibandingkan sebelumnya. Mereka jadi sering menghabiskan waktu bersama," sumber tersebut menambahkan.

Jennifer Garner dan Ben Affleck bersama tiga anaknya (E!)

Jennifer Garner dilaporkan sempat marah besar kepada Ben Affleck. Bahkan, artis cantik ini juga sampai berseteru dengan wanita yang menjadi "selingkuhan" suaminya.

Ben Affleck yang seolah berpaling dari Jennifer Garner dilaporkan menjadi mimpi buruk bagi sang artis. Jennifer Garner berpikir karma tengah mengintainya. Jennifer Garner menyadari dirinya yang merebut Ben Affleck hingga membuat hubungannya dengan artis yang dipanggil J.Lo itu putus pada 2004 silam.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.