Sukses

Gracia Indri Gugat Cerai, Ayah David NOAH: Ini Perjalanan Mereka

Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH mulai goyah.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Gracia Indri telah melayangkan gugatan cerai terhadap David NOAH ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 lalu. Kabar perceraian itu pun telah sampai ke telinga ayahanda David NOAH, Didi Albert Dorfel.

‎"Iya benar, saya juga baru tahu kalau ada dokumen gugatan itu," kata Didi Albert Dorfel kepada Liputan6.com, Rabu (12/7/2017).

Didi pun menyayangkan langkah cerai yang diambil Gracia Indri. Apalagi, rumah tangga mereka baru berjalan tiga tahun. Namun sebagai orangtua, Didi mendoakan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Saya selalu doakan kebahagiaan untuk mereka. Ini perjalanan mereka, hanya mereka yang berhak membuat pilihan. Memang sangat disayangkan, tapi saya tetap mendoakan mereka," ujar Didi Albert Dorfel.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016 dengan menulis, "Masih inget pulang?"

Namun, gosip itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (Ras)

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.