Sukses

Yang Seru dari Sinetron Anak Langit Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit adalah salah satu sinetron andalan di SCTV. Tayang setiap hari dengan durasi dua episode langsung, membuat sinetron yang dibintangi Caesar Hito ini dengan cepat menembus ratusan episode. Selasa (11/7/2017) malam, Anak Langit bahkan sudah mencapai episode ke-241.

Syuting Anak Langit (Deki Prayoga/bintang.com)

Lantas, sudah sampai mana kisahnya? Berikut, kami turunkan sinopsis Anak Langit episode 242 dan 243 yang akan tayang malam ini Rabu, 12 Juli 2017.

Di episode sebelumnya, Rimba yang kesal anak buahnya ketakutan pada arwah D'Bronx akhirnya menyuruh mereka mencari tahu kuburan D'Bronx. Ibes kalah saat hom-pim-pah lawan anak buah Rimba yang lain. Ibes pun yang harus menjalankan perintah Rimba. Ia mendapat ide untuk ke rumah D'Bronx saja dan menanyakan kuburan D'Bronx pada Emaknya.

Ibes dkk akhirnya sampai di rumah D'Bronx dan bertemu Emak D'Bronx. Ibes dkk berpura-pura memperkenalkan diri sebagai teman-teman SMA D'Bronx. Emak D'Bronx bingung. Pasalnya, D'Bronx baru pindah ke Jakarta untuk kuliah. Dari kecil, mereka tinggal di Medan. Emak pun tahu kalau anak-anak ini berbohong.

Ibes mengatakan kalau mereka ingin ke makam D'Bronx. Tapi Emak yang tahu D'Bronx sebenarnya tak meninggal menjadi bingung. Emak pun menjawab asal, “Sebentar, biar saya tanya sama D'Bronx dulu.” Jawaban Emak kontan saja bikin Ibes dkk ketakutan. Ibes dkk pun langsung pamitan.

Tapi begitu mereka keluar, D'Bronx ternyata sudah berdiri di bawah pohon mangga di pekarangan rumahnya dan melotot pada mereka. Wajah D'Bronx yang sudah didandani seperti setan oleh temannya saat habis sholat di masjid, membuat Ibes dkk ketakutan setengah mati. Mereka langsung pontang-panting tancap gas sampai nabrak pagar.

Sementara itu, Andra (Caesar Hito) yang dalam perjalanan pulang ke rumah Om Herman, dicegat anak buahnya Vito. Sebenarnya mereka sudah bekerja sama dengan Rimba (Dylan Carr). Makanya begitu Andra dikeroyok, Rimba tiba-tiba datang menolong. Meski begitu, Andra masih curiga jika Rimba punya maksud tertentu.

Namun, Rimba tak hilang akal. Ia bilang baik pada Andra, karena ingin Andra bisa jadi pacar Milka (Nasya Marcella). Biar bagaimanapun, Rimba sayang pada adiknya ini dan ingin Milka bahagia. Menurut Rimba, yang membuat Milka bahagia adalah Andra. Sebab, Milka sudah lama menyukai Andra. Sayangnya, Andra bilang ia hanya menyukai Milka sebagai teman saja.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Apakah Rimba menerima alasan Andra? Dan apa lagi yang akan dilakukan Rimba untuk membuat Andra berada di pihaknya? Saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 17.55 - 20.20 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2