Sukses

Diduga Kokain, Kim Kardashian Tepergok Simpan Bubuk Ini di Rumah

Kim Kardashian diduga menyimpan kokain di kediamannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan sensasi seakan menjadi dua hal yang tak mampu dipisahkan. Drama kehidupan yang ia jalani memang menjadi mata pencahariannya sebagai bintang dalam reality show televisi, Keeping Up With the Kardashian.

 

Baru-baru ini, Kim Kardashian kembali terlibat dalam sebuah kisah dramatis. Bagaimana tidak, ibu dua anak itu dituduh menyimpan bubuk kokain oleh seorang warganet yang memerhatikan videonya di Instagram.

Awalnya, Kim Kardashian mengunggah sebuah video melalui Instagram Story. Istri Kanye West tersebut berbicara soal bisnis baju anak yang ia geluti selama beberapa waktu. Namun, seorang warganet menemukan hal aneh dalam video itu. 

Warganet tersebut lantas memotret sebuah bagian dalam video dan mengunggahnya di Twitter. "Oh @KimKardashian ketahuan menyimpan kokain," tulis warganet itu dengan nada sindiran keras. Dua bubuk putih yang diatur membentuk dua garis ini sekilas memang mengingatkan pada kokain yang hendak digunakan.

 

 

Tak terduga, Kim Kardashian langsung bereaksi dan tampak kehilangan kesabaran. Adik Kourtney Kardashian itu membantah tuduhan yang dilontarkan sang warganet. Ia pun mengungkap fakta di balik bubuk mencurigakan tersebut.

"Aku tidak main-main dengan kabar burung seperti ini, jadi aku akan menghilangkannya segera. (Bubuk) itu adalah gula dari permen yang kami beli di toko permen Dylan," tulis Kim Kardashian melalui Twitternya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian