Sukses

Raya Kitty Sambut Bergabungnya Stefan William di Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Kabar bergabungnya Stefan William di sinetron Anak Langit jadi kehebohan tersendiri di media sosial sepanjang Selasa, 11 Juli 2017 kemarin. Berbagai foto di balik layar saat Stefan ikut syuting promo terbaru Anak Langit pun ramai dikomentari penggemar. Kebanyakan penggemar tak sabar menanti kemunculan Stefan di sinetron andalan SCTV tersebut.

Sumber: Instagram/ rayanurfitrird

Senada dengan penggemar, Raya Kitty yang juga main di Anak Langit ikut mengungkapkan rasa gembiranya. Pemeran Eva Monita alias Emon ini pun memposting sebuah video singkat di aplikasi Instagram Story-nya. Video berdurasi 12 detik tersebut sepertinya diambil di sela syuting promo.

Nampak di video, Raya sedang bersama Ranty Maria. Wajah Ranty terlihat lesu, namun tetap tersenyum. Raya lalu memanggil bintang Anak Langit lainnya yaitu Nasya Marcella yang ada di belakang mereka. Kemudian kamera ponselnya diarahkan ke samping. Menariknya, ternyata disana sudah ada Stefan yang tengah berdiri.

“Leee, Buleee. Long time no seeee,” ucap Raya yang terdengar tertawa senang. Seperti diketahui, Bule adalah panggilan akrab yang biasa disebut para sahabat untuk Stefan, tak terkecuali juga oleh Raya.

Raya dan Stefan sebelumnya pernah main bersama di sinetron Anak Jalanan, dua tahun lalu. Di sinetron tersebut, keduanya diceritakan sebagai sahabat dekat. Peran Stefan disana memperkenalkan Raya pada Caesar Hito yang lalu jadi kekasihnya. Sementara Raya yang bersahabat juga dengan Natasha Wilona, kerap menjodohkannya dengan Stefan.

Anak Langit sendiri menjadi sinetron kedua yang mempertemukan Raya dengan Stefan di layar kaca. Meski banyak yang menebak keduanya tak mungkin jadi pasangan, hal ini tak membuat penggemar bersedih. Sejumlah penggemar khususnya penonton setia Anak Langit tetap berharap peran Stefan nantinya bakal kembali jadi sahabat Raya.

 Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Stefan William memang bersiap menjadi pemain baru di Anak Langit. Menurut bocoran yang beredar, Stefan akan memainkan peran baru bernama Hiro. Lantas, seperti apa karakternya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

 
Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Chester Bennington Meninggal di Hari Ulang Tahun Sahabatnya, Chris Cornell
Artikel Selanjutnya
Quentin Tarantino Angkat Kasus Pembunuhan Sadis di Film Terbaru