Sukses

Ayah Ayu Ting Ting Benarkan Anaknya Keluar dari Program TV Ini

Padahal, Ayu Ting Ting sudah bertahun-tahun bergabung dalam acara variety show yang juga dibintangi Raffi Ahmad ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Rosmalina atau yang populer dengan nama Ayu Ting Ting, belakangan dikabarkan telah keluar dari salah satu program variety show di sebuah stasiun televisi swasta. Padahal, pedangdut fenomenal itu sudah bertahun-tahun bergabung dalam acara TV yang juga dibintangi Raffi Ahmad ini.

Kabar ini rupanya bukanlah gosip semata. Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, telah membenarkan hal tersebut secara langsung kepada awak media.

 

"Iya (sudah tidak mengisi acara variety tersebut)," katanya saat ditanya oleh wartawan melalui pesan singkat, WhatsApp, Selasa (11/7/2017).

Pria paruh baya itu kemudian mengungkap alasan mengapa anaknya tak lagi bergabung dalam variety show tersebut. Alasannya, yakni lantaran terbentur kesibukan. "Betul, Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," imbuh kakek satu orang cucu itu.

Sementara itu, rupanya banyak warganet yang setuju apabila Ayu Ting Ting tak lagi mengisi program acara tersebut. Mereka bahkan menyarankan agar kedudukan Ayu digantikan oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

 

"Lebih setuju ada nagita trs,,, jd acara pesbuker lebih elegant,saya slalu berharap gigi ada bersama rafi trs tuk menjaga fitnah2 yg ga jelas," kata @yeniherlina67.

"Nagita jdikan pemain tetap aj pak.. Klo bisa undang ajak anakx rafatar kan fans mreka tu banyakk pan.." sahut @_veazahrabahasyim.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.