Sukses

Jadi Figur Publik, Prilly Latuconsina: Hidup Terasa Tak Adil

Prilly Latuconsina mengungkap isi hatinya soal menjadi figur publik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Muda dan terkenal, Prilly Latuconsina seakan telah meraih mimpi sebagian anak muda seumurannya. Namun ternyata, perempuan berumur 20 tahun itu tak sepenuhnya gembira dengan posisinya sebagai salah satu selebritas muda Tanah Air.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (12/6/2017), Prilly Latuconsina mengungkap alasan di balik pernyataan tersebut. Ia mengaku kesulitan menjalani kehidupan sebagai seorang artis.

 Pose seksi Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Banyak yang nanya. Apa susahnya jadi publik figure? Susahnya adalah. Masyarakat atau orang lain ikut campur dalam urusan pribadi, bahkan mereka ikut andil dalam setiap keputusan yang saya ambil dalam hidup," tulis Prilly Latuconsina.

Sebagai selebritas terkenal, Prilly Latuconsina tentu sering dihadapkan dengan tanggapan publik. Pujian dari penggemar, kritik, saran, hingga cibiran haters seakan telah menjadi santapan sang artis sehari-hari.

Hal itu ternyata membuat Prilly Latuconsina gerah. Pasalnya, ia merasa dirinya juga manusia biasa. "Saya cuma perempuan normal berumur 20 tahun yang juga punya kehidupan normal seperti perempuan normal lainnya. Tapi masyarakat tetap menuntut saya sempurna karena apa? Karena saya publik figure," lanjut Prilly Latuconsina.

Meskipun begitu, sang aktris ingin tetap menjalani hidup secara positif. "Tapi ini lah hidup. Walau terasa tidak adil. Saya tetap bersyukur dan akan selalu ingat bagaimana perjuangan saya dulu. Saya akan tetap berkarya dan menjadi idola yang baik untuk fans saya," ungkap Prilly Latuconsina.

 

Sekilas, tulisan panjang tersebut ditujukan untuk menyindir haters yang kerap singgah di media sosial pribadi Prilly Latuconsina. Namun nyatanya, ungkapan bijak itu bertujuan untuk memberi semangat para selebritas lain.

"Ps: ini caption tidak tertuju pada siapapun dan bertujuan untuk menyemangati temen-temen publik figure lainnya yang punya pengalaman sama. Gk ada salahnya kita saling kasih semangat kan?" Prilly Latuconsina menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.