Sukses

Tak Sempurna, 6 Artis Ini Percaya Diri dengan Kekurangannya

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis Hollywood memang perlu kerja keras. Tidak saja memiliki kemampuan di bidang entertainment, baik akting atau vokal, tetapi juga penampilan fisik yang menunjang.

Wajah menarik atau tubuh seksi dianggap sebagai salah satu modal utama dalam bersaing. Akhirnya, banyak selebritas yang menjual tubuhnya untuk menjadi terkenal.

Rupanya ada beberapa artis cantik Hollywood yang sempat tak percaya diri dengan tubuhnya. Istilah tak ada yang sempurna memang benar. Beberapa artis ini mengaku memiliki kekurangan. Namun mereka berusaha berdamai dengan dirinya sendiri.

Meski begitu, mereka tidak mau menutupi kekurangan mereka, justru mereka dengan bangga menunjukkanya kepada dunia.

Siapa saja artis Hollywood yang mengaku punya kekurangan di bagian tubuhnya?

1 dari 7 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore adalah salah satu artis paling laris di dunia hiburan. Sosoknya yang terlihat menyenangkan, baik di depan kamera mapun di dunia nyata, membuatnya dicintai.

Drew Barrymore memiliki payudara yang besar, sehingga ia melakukan operasi untuk membuatnya terlihat lebih kecil. Drew Barrymore mengaku sempat malu dengan payudaranya yang besar.

"Ada yang aneh dengan payudara yang dimiliki kita, membuat pria melihatnya lekat-lekat. Saat payudaramu sangat besar, kau tak nyaman. Hal itu karena semua pakaianmu membuat payudara menyembul," ujar Drew Barrymore.

Namun Drew Barrymore kini lebih nyaman dengan dirinya. Ia merasa kekurangannya membuatnya tambah menarik. 

 

2 dari 7 halaman

Julia Roberts

Julia Roberts adalah artis terpopuler di dunia hiburan dengan berbagai karakter protagonis yang ia perankan. Salah satunya, karakter utama dalam Eat, Pray Love, yang membuat Julia Roberts meraih Oscar.

Senyuman Julia Roberts membuatnya mendapatkan banyak penggemar. Julia Roberts mendapatkan sebutan sebagai Wanita Tercantik di Dunia versi majalah fashion dunia.

Julia Roberts (Pinterest)

Padahal, Julia Roberts mengaku ia sempat tak percaya dengan bentuk bibirnya. Dalam sebuah wawancara, diwartakan E!, Julia Roberts menyebutkan kekurangan dirinya adalah di bagian bibir.

"Aku sempat tak percaya diri dengan bentuk bibirku. Lihat saja, tampak lebar dan aneh saat aku tersenyum. Tapi aku tetap bersyukur karena semuanya normal," sebut Julia Roberts.

3 dari 7 halaman

Amy Schumer

Amy Schumer mendapatkan peran sebagai boneka Barbie yang menjadi simbol kecantikan bagi beberapa orang. Menurut rencana, Barbie akan dibuat film live action yang menampilkan kehidupannya secara nyata.

Amy Schumer yang ditawari peran Barbie sempat menjadi kontroversi. Banyak orang yang menyerang Amy Schumer lantaran dianggap kurang cantik dan langsing untuk menjadi Barbie.

Bahkan, sebuah petisi dibuat menolak Amy Schumer sebagai Barbie. Amy Schumer tak pernah berkomentar dengan kabar tersebut.

Amy Schumer

Tiba-tiba, Amy Schumer angkat bicara mengenai perannya sebagai Barbie. Amy Schumer tidak peduli dengan pendapat orang lain. Namun Amy Schumer tak bisa memerankan Barbie karena terbentur jadwalnya.

"Kalian tahu kan, aku tidak peduli dengan pendapat orang lain. Aku bangga menjadi diriku sendiri. Sayangnya, aku benar-benar tidak bisa ikut dalam syuting Barbie karena jadwal yang membuatku pusing," kata Amy Schumer.

4 dari 7 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek tak hanya dikenal cantik, tetapi juga seksi. Tubuhnya membuat penggemar--khususnya kaum Adam--tergiur. Ditambah kemampuan aktingnya yang mumpuni. 

Salma Hayek memulai kariernya sebagai seorang artis opera. Pada 1991, Salma Hayek pindah ke Hollywood demi mengembangkan sayapnya di dunia akting, Desperado dan Dogma.

Salma Hayek (Pinterest)

Semua pencapaiannya itu akhirnya terbayar di tahun 2002 saat berperan sebagai Frida Kahlo di film Frida. Penampilannya membuatnya menjadi nomine di Academy Awards saat itu. Namun Salma Hayek juga sempat tak percaya diri dengan tubuhnya. Dalam sebuah wawancara, Salma Hayek mengatakan ia tumbuh sebagai anak yang pendek.

""Aku mendapatkan sebutan cantik atau seksi, terdengar aneh di telingaku. Sebenarnya, aku sama sekali tak memiliki tubuh yang seksi. Aku memiliki trik bagaimana terlihat keren. Saat masih remaja, aku merasa sangat pendek. Aku bahkan merasa malu dengan bentuk tubuhku," kata Salma Hayek.

5 dari 7 halaman

Eva Longoria

Eva Longoria, artis serial ternama Desperate Housewives, memang dikaruniai dengan wajah yang cantik. Bahkan, Eva Longoria masuk dalam wanita tercantik versi majalah People.

Eva Longoria melakukan pemotretan bersama MAXIM pada 2008 silam. Seksi tak harus tampil bugil, sebut Eva Longoria. Hanya mengenakan kemeja kebesaran, Eva Longoria bisa terlihat menggairahkan.

Dengan kemeja yang tak dikancing, perut ramping, dan paha mulus Eva Longoria menjadi tontonan. Sebelum bisa berpose di depan majalah, Eva Longoria ternyata wanita yang tidak percaya diri dengan kulit tubuhnya yang dianggapnya terlalu hitam.

Eva Longoria (Pinterest)

"Aku sama sekali tidak percaya diri. Di antara keluargaku, aku yang terlihat gelap. Tapi tak ada yang bisa aku lakukan kecuali menerimanya," ungkap Eva Longoria sambil tertawa.

Jika biasanya beberapa orang melakukan suntik putih, Eva Longoria membiarkan kulitnya yang terlihat gelap. Hal itu justru membuat Eva Longoria lebih seksi dan eksotis.

6 dari 7 halaman

Jessica Alba

Sejak mulai berkecimpung di dunia perfilman, Jessica Marie Alba telah membintangi sejumlah film. Aktris keturunan Latin ini sukses dan mulai dikenal lewat film Dark Angel dan Fantastic Four.

Sejak saat itu, Jessica Alba masuk dalam jajaran artis papan atas Hollywood. Meski begitu, Jessica Alba rupanya sempat mengalami krisis kepercayaan diri.

 Jessica Alba (Pinterest)

Aktris yang satu ini juga membuat pengakuan tentang dirinya yang salah mengambil keputusan dalam kariernya di dunia akting, selama ini berada di zona aman. Selain itu, Jessica Alba juga mengaku dirinya sama sekali tak pantas mendapatkan sebutan cantik seperti yang selama ini disematkan padanya.

"Aku bingung banyak orang yang menyebutku cantik. Padahal, jika kalian perhatikan dengan jelas, tubuhku sedikit bungkuk, gaya jalanku jadi aneh. Tapi itu adalah aku," ungkap Jessica Alba sambil tertawa.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik
Artikel Selanjutnya
Cara Rendam Cemburu Jika Punya Pasangan Cantik seperti Raisa