Sukses

Liburan di Pantai Malibu, Syahrini: Lebih Bagus Laut Indonesia

Syahrini kini tengah menjelajahi Amerika Serikat bersama beberapa temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Syahrini terkenal sebagai selebritas Tanah Air yang sering berkelana keliling dunia. Momen menyenangkan itu pun hampir selalu dipamerkan melalui Instagram pribadinya, mulai dari perjalanan hingga aktivitas yang dilakukan di sana.

 Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah berlebaran di Hong Kong, kini Syahrini tengah menghabiskan waktu di Malibu, California. Kali ini, pelantun "Sesuatu" itu tampak ditemani oleh para sahabatnya, bukan adik atau ibunya, seperti biasa.

Melalui sebuah video singkat di Instagram, Rabu (12/7/2017), Syahrini tampak berjalan-jalan di sebuah pantai. Lokasi yang tertera di atas video menunjukkan bahwa dirinya tengah mengunjungi salah satu pantai di Malibu.

Yang menarik, Syahrini tidak mengungkap kekaguman pada panorama alam di sana. "Beach Time...Masih Bagusan Laut2 Indonesia Kemana2...Island2 Di Indonesia Lebih Indah !!!," tulis Syahrini dalam keterangan foto.

 

Berbagai tanggapan publik pun terlihat membanjiri kolom komentar video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 100 ribu kali itu. Sebagian warganet merasa setuju dengan Syahrini, sedangkan yang lain protes lantaran sang artis yang lebih sering ke luar negeri meski mengaku cinta Tanah Air.

"Betul sekali @princessyahrini indonesia lebih indah," tulis @suciafitri616.

"Lebih indah, tp kok lebih sering ke luar negri," ungkap @naniktriea.

"Msh bagusan island indonesia kemana2..tp jln2nya ke luar negeri trs...," sahut @damayanti_tuti.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.