Sukses

Tak Lagi Tampil di Acara TV, Ayu Ting Ting Pilih Jualan Pakaian

Ayu Ting Ting terlihat melayani sejumlah konsumen yang membeli produk pakaiannya melalui WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting disebut-sebut sudah tak lagi tampil di variety show yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Kecurigaan itu mencuat setelah Ayu tak terlihat di episode terbaru acara tersebut, sepulangnya berlibur dari Selandia Baru.

Hal ini pun dibenarkan oleh ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. "Iya (sudah tidak mengisi acara variety show tersebut)," katanya saat ditanya oleh wartawan melalui pesan singkat, WhatsApp, Selasa (11/7/2017).

 Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Ayu Ting Ting sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar ini. Pelantun "Sambalado" itu justru memilih melayani konsumen yang membeli produk pakaian jualannya, yakni 'A2T'.

Dengan hanya mengenakan kaus putih lengan panjang dan rambut yang diikat setengah, Ayu terlihat melayani para pembeli melalui jejaring online. Wanita 25 tahun itu membalas satu per satu pesan yang masuk ke Whatsapp 'A2T'.

"Buat yang belanja lewat WA hari ini, dilayani langsung oleh @ayutingting92 dan dapat ttdnya untuk yang sudah bayar langsung," cerita akun Instagram @a2tofficial.

 Ayu Ting Ting.

Sementara itu, banyak orang yang malah senang mengetahui Ayu Ting Ting tak lagi tampil di acara tersebut. Bahkan tak sedikit yang meminta agar posisi Ayu digantikan dengan Nagita Slavina.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.