Sukses

Rob Kardashian dan Mantan Berseteru, Kris Jenner Pilih Diam

Kris Jenner tidak menginginkan drama yang menimpa Rob Kardashian dengan Blac Chyna menghancurkan liburannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Perseteruan yang melanda Rob Kardashian dan mantannya, Blac Chyna, rupanya tak berpengaruh kepada ibunda Rob, Kris Jenner. Dikabarkan, artis 61 tahun itu tengah mencoba untuk tetap tenang atas perseteruan putranya dengan mantan rapper Tyga itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (12/7/2017), Kris Jenner tidak menginginkan drama yang menimpa sang anak dengan mantan tunangannya itu menghancurkan liburannya St. Tropez, Prancis.

Rob Kardashian klarifikasi tentang perseteruan keluarga Kardashian (via eonline.com)

Rob Kardashian sendiri dihadapkan pada perintah penahanan sementara pada awal pekan ini setelah ia mengunggah foto telanjang Blac Chyna di media sosial. Padahal, keduanya telah memiliki anak perempuan bernama Dream yang berusia 8 bulan.

Blac Chyna bahkan menuduh Rob telah melakukan kekerasan secara fisik terhadapnya. Kris Jenner yang berusaha mengakhiri drama keluarga tersebut pun kini meninggalkan masalahnya kepada pihak pengacara. Ia mengaku ingin mencurahkan energinya pada kesejahteraan cucu perempuannya.

Rob Kardashian dan Blac Chyna memang tak mengikat hubungan mereka dengan pernikahan, namun keduanya sudah dikaruniai satu orang anak, Baaby Dream Renee Kardashian. (Instagram/blacchyna)

"Kalau ini terjadi setahun yang lalu dia akan panik," kata seorang sumber kepada Us Weekly. Sumber tersebut melanjutkan, "Ia mencoba untuk tetap tenang. Ia hanya ingin memastikan bahwa Dream baik-baik saja. Sekarang Dream ada dalam gambarannya, perhatian utamanya adalah Dream dan kesejahteraan Dream."

Rob Kardashian diminta untuk tinggal 100 meter dari Blac Chyna dan juga Dream beserta King Cairo, anak Blac dari hubungannya dengan penyanyi rap Tyga. Namun, Rob yang juga perancang kaus kaki itu diizinkan untuk mengasuh anak perempuan mereka bersama Blac Chyna. Sehingga diharapkan mereka menemukan kesamaan untuk menjadi orangtua dari anak mereka.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.