Sukses

Ribut Lagi, Diego Michiels Dilaporkan ke Polisi

Diego Michiels kembali berurusan dengan polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels, kembali berurusan dengan polisi. Pesepakbola yang saat ini merumput di Samarinda itu dilaporkan ke Polsek Mampang Prapatan oleh seorang pria yang mengaku sebagai korban penganiayaan.

Kejadian tersebut terjadi pada pertengahan Mei 2017 lalu di salah satu restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Penyidik Polsek Mampang Prapatan pun sudah melakukan pemanggilan terhadap Diego Michiels guna pengembangan penyelidikan.

Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 17.00 WIB, Diego Michiels tiba untuk memenuhi panggilan dari kepolisian tersebut. Pemanggilan Diego Michiels oleh penyidik adalah untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Diego Michiels datang bersama beberapa rekannya. Tanpa mengindahkan pertanyaan para wartawan, Diego langsung berjalan menuju ruang penyidikan.

Ini bukan pertama kalinya Diego bermasalah dengan hukum. November 2012, pria yang dekat dengan mendiang Julia Perez itu juga pernah dilaporkan dengan kasus penganiayaan.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.