Sukses

Pesan Ayah David NOAH soal Gugatan Cerai Gracia Indri

Kabar gugatan cerai Gracia Indri kepada David NOAH sampai juga ke telinga mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gugatan cerai Gracia Indri kepada David NOAH sampai juga ke telinga ayah David, Didi Albert Dorfel. Sebagai orangtua, Didi pun menyerahkan keputusan akhir sepenuhnya kepada Gracia Indri dan David NOAH.

"Ini adalah perjalanan mereka. Hanya mereka yang berhak membuat pilihan," kata Didi Albert Dorfel melalui sambungan telepon, Rabu (12/7/2017).

Keputusan cerai yang diambil Gracia Indri cukup disayangkan Didi. Akan tetapi, ia tetap mendoakan kebaikan kepada anak dan menantunya tersebut, seraya menitipkan sebuah pesan mengharukan.

"Tentunya sangat disayangkan, tapi saya mendoakan kebahagiaan untuk mereka, baik dalam keadaan bersama atau tidak. Harapan saya agar dalam perjalanan ke depannya mereka tetap mendahulukan mencari kerajaan Allah, selebihnya ditambahkan padanya," ujar Didi Albert Dorfel.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"

Tetapi gosip itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (Ras)‎

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.