Sukses

Kenakan Baju Ivan Gunawan, Saipul Jamil Berharap Keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan suap di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017). Mengenakan baju semi gamis berwarna putih, serta bermotif bunga-bunga pemberian Ivan Gunawan, Saipul Jamil berharap keberuntungan menghampirinya.

Menjadi salah satu tahanan KPK, Saipul Jamil mengaku memiliki banyak waktu untuk menciptakan lagu. Sebuah lagu diciptakan berjudul KPK yang menceritakan dari sisi romantisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mudah-mudahan dengan melihat baju saya, jaksanya jadi berbunga-bunga, iya nggak. Jadi ibaratnya tidak ada emosi. Tidak ada apa-apa, dalam arti tidak ada orang yang mau berbuat jahat sama saya. Jadi cintalah, kita tempatkan cinta gitu," ujar Saipul Jamil.

Ipul, begitu sapaan akrab Saipul Jamil, menuturkan ia sengaja mengenakan pakaian tersebut dalam persidangan. Sebab dirinya ingin menghormati pemberian temannya yang baru ia kenakan. Padahal, Ivan Gunawan sudah memberikannya sejak tahun lalu.

"Sebenarnya dikasih Lebaran dari tahun lalu. Cuma saya kasih lagi. Kan mereka sudah kasih baju ke saya, perhatian ke saya. Masa nggak saya pakai," ujar Saipul Jamil.

Selain Jaksa, Saipul Jamil juga berharap, dengan Majelis Hakim juga akan memberikan keputusan yang ringan atas hukumannya.

Rasa capek begitu dirasakan oleh Saipul. Apalagi sejak tersangkut kasus, ia tidak ada lagi pemasukan. Ia banyak kehilangan pekerjaannya. Ia berharap setelah keluar dari penjara, bisa kembali bangkit. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Semoga baju ini juga bawa keberuntungan. Nggak cuma Jaksa yang jadi berbunga-bunga, majelis hakimnya juga," kata Saipul Jamil.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

  • Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi
    Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi
    KPK
  • Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.
    Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut dan pembaca acara, lahir di Banten, Serang, 31 Juli 1980.
    Saipul Jamil
Artikel Selanjutnya
Aming Tak Ikhlas Berikan Apartemen untuk Evelyn?
Artikel Selanjutnya
Aming Sudah Siapkan Seserahan untuk Evelyn